Find Us On Social Media :

Game PS4 Spider Man: Miles Morales Hadir Tanggal 12 November

By Liana Threestayanti, Jumat, 9 Oktober 2020 | 18:30 WIB

Ilustrasi Marvel's Spider Man: Miles Morales

Gim PS4Marvel's Spider-Man: Miles Morales” akan dirilis Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) pada 12 November mendatang dengan harga retail untuk Standard Edition for Disc/Digital Rp729,000.

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Petualangan terbaru di Marvel’s Spider-Man mengisahkan seorang remaja bernama Miles Morales sedang menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya sambil mengikuti jejak mentornya, Peter Parker, sebagai Spider-Man baru. Ketika kekuatan jahat mengancam akan menghancurkan rumahnya, sang pahlawan super pun menyadari bahwa dalam kekuatan yang besar terdapat tanggung jawab yang besar pula. Demi menyelamatkan kota New York, Miles harus kembali menjadi Spider Man. 

Bangkitnya Miles Morales

Miles Morales menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan yang berbeda dari Peter Parker, yaitu Venom Blast dan bisa membuat dirinya tembus pandang, dan kekuatan lainnya. 

Perebutan Kekuasaan

Dikisahkan pecah perang perebutan kekuasaan dil kota New York antara sebuah perusahaan energi yang licik dan sekelompok tentara bayaran yang memiliki teknologi canggih. Karena rumahnya  terletak di tengah pertempuran, mau tak mau Miles harus bertindak. 

Rumah Baru

Melintasi jalanan bersalju di lingkungan rumahnya yang baru dan ramai, Miles  masih mencari-cari sesuatu yang bisa membuatnya merasa betah. Namun ketika garis batas antara kehidupan pribadinya dan kehidupan sebagai penumpas kejahatan semakin tidak jelas, Miles justru menemukan siapa yang bisa ia percayai dan merasakan bagaimana rasanya berada di rumah. 

Gim PS4 lainnya yang akan dirilis pada 12 November adalah “Sackboy: A Big Adventure”. Gim ber-genre Platformer Adventurer ini akan dibanderol dengan harga  Rp879.000 untuk Standard Edition for Disc/Digital dan Rp1.176.000 untuk versi Digital Deluxe Edition.