Find Us On Social Media :

Rayakan Hari Jadi ke-5, JOOX Gelar Pertunjukan Musik Berbagai Genre

By Rafki Fachrizal, Senin, 12 Oktober 2020 | 11:45 WIB

Ilustrasi Joox

Merayakan lima tahun kehadirannya, platform streaming musik JOOX akan menggelar pertunjukan musik bertajuk “Parade JOOX Lima."

Berlangsung dari tanggal 12 - 28 Oktober 2020, pertunjukan musik ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan spesial musisi tanah air yang mewakili berbagai genre (aliran) dan dilengkapi dengan talkshow interaktif.

Beberapa musisi yang akan tampil di antaranya D'Masiv, Danilla, Ramengvrl, Iwa K, Andmash & Mahalini, Tasya Rosmala, Lesty, Friday Norebang dan lainnya.

Tepat di momen ulang tahun ini, JOOX mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk tidak lupa mengapresiasi para musisi tanah air yang sudah banyak berkontribusi terhadap perkembangan industri musik dan juga telah menemani kata hati kita melalui lagunya.

Baca Juga: Resso Ungkap 51 Persen Milenial Streaming Musik Sambil Belajar

Sebagai salah satu bentuk apresiasi, JOOX mengadakan Tribute to Legend pada 20 Oktober 2020 dengan menggandeng sederet penyanyi muda yang akan memberikan persembahan kepada musisi-musisi legendaris Indonesia.

Tribute to Legend ini nantinya akan digelar untuk mengapresiasi tiga musisi Indonesia yaitu Didi Kempot, Chrisye, dan Gleen Fredly.

Rangkaian “Parade JOOX Lima” akan disiarkan secara live streaming melalui JOOX Live dan dapat disaksikan mulai 12 - 28 Oktober 2020, setiap jam 20.00 WIB.

Para penonton juga bisa mendapatkan berbagai hadiah dan keuntungan menarik selama rangkaian acara.

Baca Juga: JOOX Rilis Fitur Quick Sing untuk Berkaraoke, Begini Cara Pakainya