Find Us On Social Media :

Indosat Tunjuk Natasha Nababan Menjadi Chief Legal & Regulatory Officer

By Rafki Fachrizal, Selasa, 13 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Natasha Nababan (Chief Legal & Regulatory Officer, Indosat Ooredoo)

Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo resmi menunjuk Natasha Nababan sebagai Chief Legal & Regulatory Officer untuk mempercepat perjalanan transformasi perusahaan.

Menariknya, bergabungnya Natasha membuat ia menjadi satu-satunya Chief perempuan di jajaran Dewan Direksi Indosat Ooredoo.

Sebelumnya, Natasha merupakan General Counsel di ExxonMobil Indonesia dan pernah bekerja sebagai pengacara di salah satu firma hukum terkemuka di Jakarta.

Dengan memiliki pendidikan dan pengalaman kerjanya di sejumlah negara, ia diharapkan dapat membantu membawa perspektif yang lebih luas ke dalam manajemen perusahaan Indosat Ooredoo.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan VoLTE untuk Pelanggan, Apakah Itu?

Ahmad Al-Neama, President Director & CEO Indosat Ooredoo, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang menyambut Natasha masuk ke dalam keluarga Indosat Ooredoo.

“Pengalamannya yang luas, baik sebagai pengacara terkemuka maupun pemimpin dalam memajukan advokasi industrial, dikombinasikan dengan semangatnya yang kuat untuk membangun tim yang hebat, akan sangat penting untuk mendukung perusahaan mencapai tujuannya,” jelas Ahmad.

“Kami yakin beliau memiliki banyak value untuk ditambahkan ke tim, jadi kami gembira beliau bergabung dengan Indosat Ooredoo,” tambah Ahmad.

Baca Juga: IM3 Hadirkan Akun Resmi di WhatsApp, Pelanggan Bisa Isi Pulsa Hingga Sampaikan Keluhan