Find Us On Social Media :

Cara Samsung Rayu Pengguna Huawei Beralih ke Galaxy Note 20 Ultra

By Adam Rizal, Kamis, 15 Oktober 2020 | 17:00 WIB

Samsung Galaxy Note 20 Series

Baru-baru ini Huawei kembali menjadi bahan candaan Samsung. Hal ini diketahui dari promo Samsung Galaxy Note 20 Ultra di Inggris.

Dalam promo tersebut, Samsung menyindir Huawei yang kini harus berjuang tanpa dukungan Google.

Tidak diketahui apa yang membuat Samsung terus memberikan sindiran pada Huawei karena konfliknya dengan Google ini.

Sebelumnya, Samsung pernah menyampaikan sindiran yang sama untuk Huawei Mate 30 yang rilis tanpa dukungan Google.

Hal ini terlihat jelas dalam promo Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang diunggah Samsung ke akun resminya @SamsungUK.

Dalam cuitan promonya tersebut, Samsung menawarkan bagi pengguna gadget untuk pindah ke smartphone flagship anyar dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Lebih lanjut, Samsung mempertanyakan mengenai cara upgrade ke smartphone Huawei terbaru yang meluncur tanpa dukungan Google dan aplikasi Google Maps di perangkatnya.

''Bagaimana caranya upgrade ke HP Huawei terbaru tanpa kehilangan aplikasi Google Maps?'' tulis Samsung dalam video promo tersebut seperti dikutip Phone Arena.

Samsung juga berjanji memberikan diskon 350 poundsterling atau sekitar 6,7 jutaan rupiah untuk pengguna Huawei P30 Pro yang ingin berganti ke Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Promosi ini bahkan berlaku sampai 8 November 2020 mendatang.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Huawei kehilangan akses Google usai perangkat ini masuk dalam daftar hitam perdagangan Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

Usai kehilangan akses Google, penjualan perangkat Huawei makin merosot di beberapa negara. Padahal Huawei telah berinovasi dengan menciptakan sistem operasinya sendiri.