Find Us On Social Media :

Logitech MK295 Silent Wireless Combo Bikin Kerja Tetap Hening

By Dayu Akbar, Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:30 WIB

Logitech kembali meluncurkan varian baru dari produk Mouse dan Keyboard Kombo melalui seri MK295 Silent Wireless Combo. Sesuai namanya, mouse dan keyboard-nya menggunakan teknologi terbaru SilentTouch yang dirancang agar dapat menghilangkan bunyi khas sewaktu mengetik dan mengklik hingga 90%. Tersedia dalam warna ​graphite​, MK295 Silent menggabungkan 103 tombol ​silent di keyboard, dengan tombol mouse ​silent dan tombol ​scrolling untuk ruang kerja yang lebih produktif dan fokus. Ini tentu menyenangkan bagi Anda yang ingin mendapatkan ketenangan atau ketika digunakan di malam hari.“Dengan teknologi SilentTouch dalam MK295 Silent Wireless Combo, kami harap dapat membawa kembali fokus dalam pekerjaan Anda dan meminimalisir gangguan sekecil apapun,” kata Delphine Donne-Crock, selaku General Manager Creativity & Productivity (C&P) dari Logitech. Keyboard berukuran full-size ini menawarkan desain yang kokoh serta dirancang agar tahan terhadap ketumpahan cairan. Beberapa fitur unggulan lainnya termasuk switch tombol yang tahan lama dan penyangga kemiringan yang kuat serta ketinggiannya yang dapat disesuaikan. Baterai dari keyboard ini memiliki daya tahan hingga 36 bulan, sehingga Anda tidak perlu repot mengganti baterai dan dapat terus bekerja secara nirkabel tanpa hambatan.

Mousenya memiliki bentuk ringkas dan nyaman digunakan dengan bentuk berkontur yang disesuaikan dengan tangan, klik dan kontrol yang presisi, serta tanpa suara. Daya tahan baterai dari mouse ini bisa mencapai 18 bulan, serta dilengkapi juga dengan tombol on/off yang memungkinkan untuk mematikan mouse jika sedang tidak digunakan.

Konektivitas yang digunakan memanfaatkan koneksi nirkabel 2,4 GHz yang mampu bekerja hingga jarak 10 meter serta kemudahan plug-and-play dengan USB nano-receiver.Logitech MK295 Silent Wireless Combo tersedia di Indonesia mulai Oktober 2020 dengan harga resmi Rp569.000.