Find Us On Social Media :

Begini Cara Mudah Tambah Impostor Lebih dari Satu di Among Us

By Adam Rizal, Minggu, 18 Oktober 2020 | 15:30 WIB

Impostor

Saat ini game Among Us menjadi fenomenal dengan jumlah download tertinggi di App Store dan Play Store. Impostor adalah sosok jahat bersama yang harus dikalahkan di game Among Us.

Namun pemain yang menjadi Impostor berperan untuk menghabisi Crewmate. Apabila Crewmate harus bekerja sama menyelesaikan task atau misi secepat mungkin agar menang, justru Impostor juga bisa bekerja sama.

Game Among Us menyediakan pilihan agar Impostor tidak cuma satu bahkan bisa sampai tiga Impostor sekaligus.

Jumlah Impostor yang lebih banyak akan membuat permainan semakin seru dan semakin panjang alias tidak cepat selesai.

Bagaimana cara menambah Impostor di Among Us?

Mudah, pertama Anda harus menjadi Host atau yang membuat ruang permainan. Begini caranya:1. Di dalam halaman awal game Among Us pilih menu Online dan lanjutkan ke menu Create Game di bagian Host.2. Selanjutnya tentukan arena permainan atau map: The Skeld, Mira HQ, Polus.3. Kemudian pilih jumlah Impostor mulai dari hanya satu, dua, bahkan tiga Impostor.4. Terakhir tentukan jumlah total pemain. Apabila sudah pilih Confirm.Nantinya saat proses loading game, Impostor akan mengetahui siapa saja pemain lain yang juga menjadi Impostor. Hafalkan nama mereka agar Impostor tidak salah menuduh saat melakukan voting di Emergency Meeting.