Find Us On Social Media :

Catat! Panduan Menonton Netflix yang Wajib Anda Coba di Rumah

By Indah PM, Selasa, 20 Oktober 2020 | 08:30 WIB

Netflix menambahkan opsi menu baru.

Bagi penikmat film, dapat menonton tanpa jeda iklan menjadi sebuah impian. Beruntung saat ini sudah tersedia berbagai layanan streaming untuk film, acara TV dan hiburan lainnya yang tersambung melalui internet.

Salah satu layanan yang bisa dinikmati di Indonesia adalah Netflix. Yang terbaru, Netflix baru saja menambahkan opsi menu baru untuk menonton Netflix.

Letak menu 'Baru & Populer' berada di drop-down di sebelah kiri. Menu ini merupakan cara tercepat untuk mengetahui film dan serial baru dan yang akan datang.

Fitur ini menggabungkan empat baris yang sangat berguna menjadi satu: ‘Top 10’, ‘Tayangan Baru di Netflix’, ‘Segera Hadir’, serta ‘Layak Ditunggu’. Pengguna juga dapat mengklik ikon lonceng untuk mengatur pengingat pada tayangan yang dipilih.

Untuk mendapatkan kualitas suara dan video terbaik, sebaiknya gunakan paket berlangganan Premium. Premium memungkinkan seluruh keluarga menonton di empat layar sekaligus. Paket ini juga yang menawarkan video Ultra HD dan suara Dolby Atmos.

Untuk mengetahui paket apa yang sedang digunakan saat ini, cukup buka Akun dan lihat Detail Paket. Untuk mengubah, pilih Ubah Paket.

Netflix juga memiliki menu 'Daftar Saya' yang dapat dikurasi kapan saja. Menu ini berisi tayangan-tayangan hasil kurasi dan memberikan cara tercepat untuk menonton film atau serial baru.

Jadi, ketika pengguna melihat judul yang menarik dan ingin menonton di lain waktu, klik dan tekan 'Tambahkan ke Daftar Saya'.

Tidak ketinggalan, Netflix juga melengkapi layanannya dengan 'Screensaver yang dipersonalisasi'.

Netflix memiliki screensaver sejak 2016 untuk membantu para anggota menemukan film dan serial yang mereka inginkan. Namun, mulai awal tahun ini, film atau serial yang sedang ditonton juga dapat ditampilkan sebagai screensaver di TV.