Find Us On Social Media :

Huawei Segera Hadirkan Smartwatch Baru untuk Kaum Urban di Indonesia

By Cakrawala, Rabu, 21 Oktober 2020 | 23:20 WIB

Huawei mengumumkan rencananya untuk segera menghadirkan smartwatch baru, HUAWEI WATCH GT 2 Pro, di Indonesia.

Huawei hari ini mengumumkan rencananya untuk segera menghadirkan smartwatch barunya di Indonesia. Menyasar kamu urban dan para profesional muda di tanah air, smartwatch baru Huawei itu dilengkapi dengan fitur kebugaran dan kesehatan yang makin mumpuni. Huawei pun mengklaim menghadirkan aneka inovasi lain pada HUAWEI WATCH GT 2 Pro tersebut. Adapun waktu peluncuran smartwatch baru Huawei bersangkutan direncanakan pada esok hari, tanggal 22 Oktober 2020. Kehadiran HUAWEI WATCH GT 2 Pro itu sejalan dengan makin tingginya minat masyarakat Indonesia akan smartwatch sebagai pendamping smartphone.

“Peluncuran HUAWEI WATCH GT 2 Pro yang akan datang merupakan tonggak penting dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas atas. Huawei telah memimpin industri dalam inovasi teknologi dan sekali lagi akan membuka cakrawala baru dalam industri ini dengan produk andalan terbaru. Huawei akan terus fokus dalam memberikan nilai-nilai hidup sehat, memberikan pengalaman olahraga real-time yang lebih komprehensif, dan membangun hubungan yang dekat dan penuh kasih sayang dengan penggunanya,” ujar Lo Khing Seng (Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia).

Bukan sekadar menghadirkan smartwatch baru, Huawei pun menyebutkan HUAWEI WATCH GT 2 Pro sebagai puncak dari seri HUAWEI WATCH GT sejauh ini. Pasalnya, Huawei menjamin HUAWEI WATCH GT 2 Pro memberikan peningkatan dalam segala aspek. Pada fasilitas kebugaran dan kesehatan misalnya, HUAWEI WATCH GT 2 Pro menggnakan versi lebih baru dan lebih baik dari fasilitas kebugaran dan kesehatan yang tersedia pada HUAWEI WATCH GT lain.

Tak hanya sisi peranti lunak, desain dari HUAWEI WATCH GT 2 Pro juga ditingkatkan Huawei. Tujuannya untuk memberikan tampilan profesional untuk para kaum urban agar bisa tampil gaya sesuai perkembangan zaman.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan perangkat jam tangan pintar andalan baru yang akan tersedia untuk pasar Indonesia dalam beberapa hari ke depan ini, agar dapat meningkatkan kualitas hidup para profesional muda. Dengan desain premium, teknologi dan kualitas terbaik, kami berharap perangkat ini dapat mendukung berbagai aktivitas sehari-hari mulai dari bekerja, olahraga hingga memantau kesehatan para pengguna Indonesia,” tutup Lo Khing Seng.