Find Us On Social Media :

realme 7 Pro Berikan Diskon 10 Persen untuk Pelajar di Indonesia

By Indah PM, Kamis, 22 Oktober 2020 | 17:30 WIB

Realme gelar program realme 7 Pro untuk Pelajar.

Saat ini, mayoritas pelajar tengah mengikuti kegiatan belajar mengajar secara online. Untuk memenuhi kewajiban belajar via online tersebut, tentu membutuhkan perangkat yang memadai untuk mengakses materi pembelajaran, salah satunya smartphone.

Untuk itu, realme kembali menggelar program "realme 7 Pro untuk Pelajar" bagi siswa SMP, SMA, dan Universitas di seluruh Indonesia. Untuk setiap pembelian 65W Charging Evolution realme 7 Pro, pelajar akan mendapatkan voucher diskon sebesar 10% atau Rp499 ribu.

Pada saat peluncurannya minggu lalu, realme 7 Pro sendiri dibanderol dengan dengan harga Rp4.999.000.

Sebelumnya, realme telah menggelar program realme untuk pelajar pertama kali pada saat peluncuran 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i sebulan yang lalu.

Berkat antusiasme yang tinggi dari para pelajar di seluruh Indonesia, realme kembali menjalankan program realme 7 Pro untuk pelajar.

realme 7 Pro sendiri membawa teknologi pengisian daya 65 W SuperDart Charge. Teknologi ini sanggup mengisi penuh baterai dalam waktu 35 menit atau #3MinChargeEnough untuk mengisi 13% baterai yang cukup untuk satu sesi belajar online.

Cara mendapatkan harga spesial 65W Charging Evolution realme 7 Pro untuk pelajar hanya memerlukan 3 langkah mudah. Mereka hanya perlu mengisi formulir di bit.ly/realmepelajar.

Setelah mengisi formulir tersebut, tim CS dari realme akan melakukan verifikasi data dan akan menginformasikan kepada pelajar jika datanya sudah diverifikasi.

Tim CS realme lalu akan mengirimkan kode r-pass voucher melalui e-mail ke akun e-mail yang tercantum pada formulir pendaftaran dan voucher ini hanya berlaku untuk pembelian realme 7 Pro di realme.com/id sampai 31 Oktober 2020.