Find Us On Social Media :

Belanja Aneka Produk dengan Diskon Melalui Bima Market 3 Indonesia

By Cakrawala, Senin, 26 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran promosi menarik melalui bima market pada aplikasi bima+-nya.

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran promosi menarik melalui bima market yang bisa ditemukan pada aplikasi bima+. Promosi tersebut antara lain potongan harga atau diskon untuk produk tertentu. Melalui bima market pada aplikasi bima+, pengguna 3 Indonesia bisa membeli aneka produk kebutuhan sehari-hari maupun gaya hidup seperti gadget, produk kesehatan dan kecantikan, fashion, elektronik, serta otomotif. Tak hanya itu, 3 Indonesia juga menggandeng berbagai merek resmi yang ada di Indonesia sehingga semua produk yang ditawarkan terjamin keaslian dan keamanannya.

"Kami melihat tren online shopping semakin meningkat di kalangan pengguna kami selama pandemi ini, dengan bima market kami juga memberikan solusi mudah dan hemat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dalam satu aplikasi bima+ yang sudah di unduh lebih dari 40 juta kali. bima market merupakan wujud inovasi terbaru dari 3 untuk semakin memanjakan pelanggan dan penuhi kebutuhan digital mereka,” ujar Dolly Susanto (Chief Commercial Officer 3 Indonesia).

Adapun promosi yang diberikan 3 Indonesia melalui bima market untuk bulan Oktober antara lain adalah potongan harga sampai 78% untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan dari Klinsen and Dayman, potongan harga sampai 60% untuk produk Watson Official Store, dan potongan harga sampai 70% untuk produk Hansaplast. Operator telekomunikasi 3 Indonesia pun menyebutkan masih terdapat berbagai kupon potongan harga lainnya. Selain itu, pengguna 3 Indonesia juga bisa menukar poin BonsTri dengan voucher potongan harga untuk berbelanja di bima market, seperti voucher potongan harga sebesar Rp20.000 untuk produk Nivea, voucher potongan harga sebanyak Rp15.000 untuk produk Hansaplast, voucher potongan harga sejumlah Rp15.000 untuk produk Cetaphil, dan voucher potongan harga sebesar Rp10.000 untuk produk Banana Boat. Khusus untuk yang Banana Boat, 3 Indonesia menegaskan terdapat syarat dan ketentuan spesifik yang berlaku.

Sementara, untuk metode pembayarannya, 3 Indonesia mengklaim bima market mendukung berbagai metode pembayaran. bima market mendukung antara lain GoPay, kartu kredit, dan internet banking. Nantinya, 3 Indonesia menyebutkan akan menambahkan pula paylater.