Find Us On Social Media :

Rilis 5 November 2020, Apex Legends Season 7 Bakal Hadirkan Horizon

By Rafki Fachrizal, Selasa, 27 Oktober 2020 | 21:00 WIB

Ilustrasi Karakter Horizon yang akan Hadir di Apex Legends Season 7 - Ascension

Perusahaan pengembang gim milik EA (Electronic Arts), Respawn, mengonfirmasi bahwa game Apex Legends Season 7 - Ascension akan dirilis pada 5 November mendatang.

Di musim yang baru tersebut, Apex Legends akan menghadirkan karakter baru yaitu Horizon, Legend berikutnya yang akan bergabung dalam kompetisi, dan peta utama ketiga, yakni kota mengapung Olympus.

Lewat cuplikan Stories from the Outlands terbaru di YouTube, penggemar Apex Games dapat mempelajari lebih lanjut tentang perjalanan Horizon menuju arena dan apa yang mendorongnya untuk bertahan hidup sambil melihat kota di atas awan untuk pertama kalinya.

Ketika planet asalnya, Olympus, tengah menghadapi krisis energi, Horizon dan kawan robotiknya, N.E.W.T., menjelajah ke negeri yang jauh untuk mencari kristal yang dapat menyelamatkannya.

Baca Juga: Inilah Tampilan Nike Air Force 1 Bertema Game League of Legends: Wild Rift

Dengan meninggalkan putranya demi perjalanan ini, Horizon berkelana di tengah hal yang tidak ia pahami, hanya dengan berbekal penghiburan bahwa apa yang ia cari akan menyelamatkan keluarga serta tempat tinggalnya.

Berikut dengan pengkhianatan yang menghadang akhir bahagia di perjalanannya, Horizon menemukan dirinya kembali ke rumah namun tersesat dalam waktu saat dia berjuang untuk kembali menemukan putranya.

Lebih lanjut, Apex Legends nantinya secara resmi juga akan hadir di platform Steam ketika Season 7 diluncurkan pada 5 November 2020.

“Bagi pemain yang saat ini bermain di Origin dapat mempertahankan proses permainan dan membuka perkembangan cerita berikutnya di Steam, dan beralih antar platform sesuai keinginan. Pemain via Steam akan menerima jimat senjata yang terinspirasi dari Portal dan Half-Life secara eksklusif dan gratis untuk login selama waktu terbatas Season 7,” tulis keterangan dari Electronic Arts yang diterima InfoKomputer.

Baca Juga: Perhatikan Hal ini Sebelum Beli PlayStation 5 atau Xbox Series X