Find Us On Social Media :

Samsung Luncurkan Tiga Perangkat Pintar Terbaru untuk Rumah Tangga

By Dayu Akbar, Rabu, 28 Oktober 2020 | 17:54 WIB

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah. Ada tiga perangkat yang diluncurkan yaitu Refrigerator Multidoor RF60, Washing Machine Top Load Inverter, dan Jet Vacuum Cleaner. Samsung Refrigerator Multidoor RF60 memiliki kapasitas besar hingga 611 liter yang dilengkapi dengan teknologi pintar yaitu Triple Cooling System. Teknologi ini berfungsi agar suhu konsisten terjaga, aroma makanan antar kompartemen tidak saling tercampur, sehingga tidak merusak tekstur dan rasa bahan makanan. Fitur lainnya termasuk Cool Select Zone, sebuah kompartemen multifungsi, memiliki 4 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan. Tidak perlu khawatir pula untuk pemakaian listrik, karena RF60 dilengkapi Digital Inverter yang mengoptimalkan kecepatan kompresor kulkas sesuai isi dan kebutuhan pendinginan, sehingga lebih efisien dalam pemakaian energi.

Samsung Refrigerator Multidoor RF60

Sedangkan mesin cuci terbarunya yaitu Samsung Washing Machine Top Load Inverter hadir dengan berbagai kemampuan yang memberikan pembersihan pakaian sekaligus kenyamanan saat mengenakan pakaian tersebut. Hadir fitur baru yaitu Deep Softener yang memaksimalkan efek pelembut (softener) yang dipakai sehingga untuk takaran yang sama, keharuman pakaian bertahan lebih lama.

Samsung Washing Machine Top Load Inverter

Mesin cuci ini juga dilengkapi teknologi Digital Inverter yang membuat pemakaian listrik lebih efisien hingga 40%, sekaligus mengurangi kebisingan mesin sehingga tidak mengganggu penghuni rumah saat sedang mencuci. Dengan jaminan ketahanan hingga 11 tahun, Samsung Washing Machine Top Load Inverter menjadi solusi yang tepat untuk pencucian sesering apapun.Produk ketiga yaitu Samsung Jet Vacuum Cleaner dirancang untuk membantu membersihkan rumah dengan lebih mudah. Dari awal penghisapan debu hingga pembuangannya, Samsung Jet menghindarkan debu-debu tertiup kembali ke dalam rumah. Dilengkapi dengan Digital Inverter Motor yang memberikan efisiensi energi tinggi, cukup dengan daya input 410W, akan menghasilkan daya hisap hingga 150W. Ini adalah daya hisap yang kuat, yang kemudian dipadukan dengan struktur multi-siklon Jet Cyclone yang menyaring dan menangkap debu lewat lima lapis penyaringan.

Samsung Jet Vacuum Cleaner

Siklon utama dan jaring logam menangkap debu besar sementara Jet Cyclone dan filter mikro menangkap debu halus. Terakhir, filter untuk debu yang sangat halus memerangkap 99,999% debu mikro, termasuk partikel berukuran 0,3-10µm dan alergen. Inilah 5-layered HEPA filtration system, yang sembari menangkap debu, juga mengeluarkan udara bersih.Untuk ketersediaannya, Samsung Refrigerator Multidoor RF60 hadir dengan harga Rp25.999.000. Samsung Washing Machine Top Load Inverter tersedia dalam 3 kapasitas yaitu 9,5kg, 11kg, dan 13kg dibanderol dengan harga antara Rp4.599.000  sampai Rp5.499.000. Sedangkan Samsung Jet Vacuum Cleaner tersedia pada harga Rp5.599.000 dengan kelengkapan Clean Station Rp2.999.000 (dijual terpisah).