Find Us On Social Media :

Usai PMPL SEA 2,PUBG Mobile Bagi-bagi Special In-game Awards

By Adam Rizal, Rabu, 28 Oktober 2020 | 18:05 WIB

PUBG Mobile

Perhelatan turnamen terbesar dan yang pertama di Asia Tenggara, PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 2 baru saja usai digelar dan menobatkan tim Bigetron Red Aliens, tim asal Indonesia, menjadi juara, serta meloloskan 5 tim peringkat teratas untuk berkompetisi di PUBG Mobile Global Championship Season Zero pada bulan November mendatang.

Di turnamen yang ditayangkan secara live streaming dengan enam bahasa berbeda di halaman resmi PUBG Mobile Esports di Facebook Gaming dari tanggal 23 hingga 25 Oktober 2020 kemarin, berlangsung sangat meriah dan tanpa diduga, berhasil meraup jumlah penonton online lebih dari 400 ribu orang, jauh melebih target.

Untuk merayakan keberhasilan tersebut, PUBG Mobile, game battle royale terbaik di dunia saat ini, kembali memanjakan para penggemarnya dengan memberikan sebuah Special In-game Awards berupa Custom Crate dan sebuah Parasut Eksklusif, yang semuanya ini sudah bisa diklaim pada tanggal 26-27 Oktober 2020 kemarin.

PUBG Mobile

Tak hanya itu, untuk tetap menjaga euforia kemenangan, PUBG Mobile juga menyelenggarakan sebuah event bertajuk “Fight For Glory”. Di event ini, para pemain yang mampu menyelesaikan misi khusus, mulai tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2020 mendatang, akan mendapatkan berbagai macam Special In-game Awards permanen seperti Fireworks, Royale Pass Point, Cake, Helmet dan juga Outfit eksklusif. Sedangkan, pemain yang memainkan mode rank dari tanggal 30 Oktober hingga 1 November 2020, akan memiliki kesempatan untuk naik ke ranking lebih tinggi, karena dalam 3 game yang dimainkan di awal permainan, point pemain tidak akan terpotong walaupun ia kalah.

Berbagai macam event yang dilakukan terus menerus oleh PUBG Mobile dengan hadiah spesial berupa item dan outfit permanen merupakan bentuk apresiasi dan jawaban atas keinginan para penggemar. Lebih dari itu, PUBG Mobile juga senantiasa berinovasi dalam menghadirkan event-event menarik yang juga sejalan dengan event Esports yang telah diselenggarakan.

Komitmen PUBG MOBILE yang terus menjawab keinginan dengan cepat dan memberikan yang terbaik inilah yang selalu mendapatkan tanggapan positif dan atensi oleh para pemain.

PUBG Mobile

Di sisi lain, bagi Bigetron Red Aliens, kesuksesan di turnamen ini sekaligus melengkapi koleksi piala dari gelaran turnamen official PUBG Mobile yang diikutinya dan menjadikan Bigetron Red Aliens sebagai sebuah tim yang sudah pernah memenangkan berbagai macam gelar juara dari kompetisi nasional hingga dunia.

Selain itu, di turnamen ini, salah satu pemain dari Bigetron Red Aliens, BTR Ryzen berhasil mendapatkan titel sebagai “Terminator” dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar $6.000. Adapun untuk game Soloking, dimana seorang pemain bertempur melawan 64 pemain, menobatkan Draxx, dari tim Yoodo Gank asal Malaysia menjadi juaranya.

Untuk prestasinya ini, Draxx berhak memperoleh hadiah uang tunai sebesar $6.000, disusul di tempat kedua oleh 1Sec dari tim asal Myanmar, Yangon Galacticos, yang berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar $2.500 dan di peringkat ketiga diduduki oleh Steve, dari tim asal Indonesia - Aura Esports.

Segera mainkan dan klaim hadiah yang sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk informasi lebih detail mengenai event dan kompetisi PUBG MOBILE, kunjungi sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID.