Find Us On Social Media :

Dukung Pengguna Libur Panjang, 3 Indonesia Hadirkan Ragam Promosi

By Cakrawala, Kamis, 29 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Sejalan dengan libur panjang pekan ini, 3 Indonesia menghadirkan ragam promosi agar pengguna bisa memenuhi kebutuhan berinternetnya.

Dengan cuti bersama pada hari Rabu dan Jumat menemani hari Kamis yang merupakan hari libur, tak sedikit masyarakat Indonesia yang mengalami libur panjang pekan ini. Nah, sejalan dengan itu, 3 Indonesia kemarin mengumumkan kehadiran ragam promosinya. Pasalnya. menurut 3 Indonesia, pada masa wabah COVID-19, sebagian masyarakat Indonesia menghabiskan waktu libur panjang #dirumahaja dengan mengakses berbagai hiburan digital yang berdampak pada kenaikan trafik pada berbagai aplikasi hiburan. Pengguna 3 Indonesia jadi lebih banyak mengakses aplikasi streaming, video on demand, sampai gim. Melalui program promosinya, 3 Indonesia antara lain memberikan potongan harga untuk pembelian paket data sehingga pengguna bisa memenuhi kebutuhan berinternetnya yang bertambah itu.

“Trafik penggunaan data untuk akses aplikasi hiburan di jaringan 3 meningkat hingga 20% pada momen liburan. Kebutuhan pulsa dan kuota menjadi jauh lebih tinggi, karena untuk mengakses berbagai aplikasi streaming maupun video on demand memakan kuota yang lebih besar. 3 Indonesia mengerti akan kebutuhan tersebut dan berikan berbagai promo pulsa dan kuota bagi pelanggan agar bisa menikmati berbagai hiburan secara online, tanpa harus khawatir kehabisan kuota, diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat, aktivitas liburan di rumah aja tentu tak kalah menyenangkan,” Ujar Dolly Susanto (Chief Commercial Officer 3 Indonesia).

Pengguna 3 Indonesia yang ingin membeli paket data saat libur panjang ini, bisa memanfaatkan promosi HotSale!. Dengan Promosi HotSale!, pengguna 3 Indonesia bisa mendapatkan potongan harga sampai 49%. Selain itu, 3 Indonesia juga menawarkan paket Unlimited Internetan dengan harga mulai dari Rp1.000 saja. Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia menyebutkan pula bahwa pelanggan baru 3 Indonesia akan mendapatkan Cashback Beruntun setiap isi ulang selama tiga bulan berturut-turut.

Sementara, pengguna 3 Indonesia yang gemar melakukan streaming film, bisa mengikuti program Movie Streaming Berhadiah dengan total hadiah pulsa senilai Rp250 juta plus total hadiah kuota sampai 22.000 GB. Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia pun memiliki bundling KeepOn yang bekerja sama dengan aplikasi video on demand populer seperti VIU, KlikFilm, Amazon Prime Video, GenFlix, dan SushiRoll.

Tak hanya itu, 3 Indonesia juga membolehkan pengguna untuk menukarkan 50 Poin BonsTri miliknya dengan voucher diskon Rp100.000 yang bisa dipakai di Zalora. Pengguna 3 Indonesia yang mengisi ulang pulsa di mitra 3 Indonesia tertentu pun akan mendapatkan tambahan kuota. Adapun mitra 3 Indonesia tersebut adalah BCA, Bank Mandiri, BRI, BNI. Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret.