Find Us On Social Media :

Usung Tema Reshape, Jenius Co.Creation Week 2020 Digelar Virtual

By Indah PM, Selasa, 3 November 2020 | 11:00 WIB

Irwan S. Tisnabudi (Head of Digital Banking Bank BTPN) membuka Jenius Co.Creation Week 2020 secara virtual.

Jenius kembali menggelar ajang kokreasi dan kolaborasi tahunan, Co.Creation Week 2020 mulai 2-6 November 2020 secara virtual.

Jenius Co.Creation Week kali ini mengusung tema "Reshape". Melalui tema tersebut, Jenius mengajak masyarakat melek digital (digital savvy) berteman dengan perubahan besar yang terjadi dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

Rangkaian acara Jenius Co.Creation 2020 terdiri dari kompetisi, conference, dan talks dengan tiga pilar yaitu teknologi, kreativitas, dan finansial.

Irwan S. Tisnabudi (Head of Digital Banking Bank BTPN) melalui konferensi virtual, menuturkan bahwa kokreasi dan kolaborasi selalu Jenius bawa sejak awal untuk menghadirkan layanan finansial yang relevan bagi masyarakat.

"Melalui tema Reshape, tahun ini Jenius ingin mengajak para digital savvy untuk berteman dengan perubahan, beradaptasi, dan menghasilkan cara baru dalam menjalani kehidupan," ungkap Irwan.

Ada sederet tokoh inspiratif yang akan berbagi strategi dan kisah bagaimana mereka berteman dengan perubahan serta turut menciptakan dampak positif bagi sekitar.

Baca Juga: Mudah Mengelola Toko dan Mesin Kasir dengan Jenius Bisniskit

Beberapa di antaranya Veronica Colondam (Founder/CEO Yayasan Cinta Anak Bangsa), Roy Simangunsong (Vice President Head of Advertising and Brand Partnership Disney Indonesia), Gusti Kanjeng Ratu Hayu (Penghageng Tepas Tandayekti Kraton Jogja), Ria Tri Sulistyani (Co. Artistic Director Papermoon Puppet),dan masih banyak lagi.

Selain itu, terdapat dua kompetisi dalam rangkaian acara Jenius Co.Creation Week 2020, yaitu Business Competition dan Jenius UI/UX Challenge.

Proses kokreasi dan kolaborasi ini Jenius lakukan melalui berbagai channel. Hingga Agustus 2020, Jenius telah berkokreasi dan berkolaborasi melalui lebih dari 300 survei online, focus group discussion, serta in-depth-interview yang melibatkan lebih dari 40.000 digital savvy dari seluruh Indonesia.

Hasil mendengarkan masukan, suara, dan ide ini Jenius wujudkan dalam sederet inovasi fitur-fitur revolusioner yang telah diluncurkan sepanjang 2020, antara lain Jenius untuk Bisnis, Multi Flexi Saver, Moneytory, Jenius QR, dan Top-up BNI TapCash.

“Melalui Jenius Co.Creation Week 2020, kami berharap bisa ber-kokreasi dan berkolaborasi dengan masyarakat digital savvy Indonesia, dalam berinovasi menghadirkan solusi finansial yang semakin relevan dan lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang terus berkembang,” tutup Irwan.

Rangkaian acara Jenius Co.Creation Week 2020, dapat dilakukan melalui https://www.cocreate.id/cocreation-week-2020/

Baca Juga: Saat Pandemi, Masyarakat Lebih Sering Menabung Secara Digital