Find Us On Social Media :

NetApp Dukung Optimalisasi Arsitektur Hybrid Cloud dengan 3 Solusi Ini

By Liana Threestayanti, Kamis, 5 November 2020 | 18:00 WIB

Menjawab kebutuhan perusahaan untuk mengoptimalkan arsitektur teknologi hybrid cloud, NetApp menghadirkan tiga solusi baru hari ini.

Memasuki era new normal, transformasi digital kini menjadi prioritas para pelaku usaha seiring kebutuhan bisnis untuk bangkit setelah pandemi dan terus tumbuh. Optimalisasi arsitektur teknologi informasi hybrid cloud menjadi salah satu kunci penting bagi pelaku usaha dan bisnis untuk bisa melewati fase new normal ini.

Tiga kapabilitas baru yang dihadirkan NetApp adalah Spot by NetApp, solusi serverless dan storageless untuk container; NetApp Cloud Manager, platform pengelolaan data hybrid cloud; dan NetApp Virtual Desktop Management Service, solusi desktop virtual berbasis cloud.

“Untuk berhasil di era New Normal, transformasi digital menjadi hal penting untuk dunia bisnis. Untuk berhasil, bisnis harus mengoptimalkan arsitektur teknologi informasi hybrid cloud-nya,” anjur CEO NetApp, George Kurian. 

NetApp menjanjikan dukungan untuk memaksimalkan nilai data pelanggan, memastikan aplikasi milik pelanggan berjalan dengan optimal, dan memperoleh yang terbaik dari cloud, melalui data fabric yang dibangun NetApp bersama pelanggan. 

Sejumlah fitur dan kapabilitas baru yang NetApp perkenalkan hari ini, di antaranya: