Find Us On Social Media :

Samsung Bocorkan Spesifikasi Galaxy Note 20 FE, Andalkan Fitur ini

By Adam Rizal, Kamis, 5 November 2020 | 15:30 WIB

Samsung Galaxy Note 20

Samsung resmi memperkenalkan Galaxy S20 FE beberapa waktu lalu. Embel-embel "FE" sendiri merupakan tanda bahwa Samsung melakukan sejumlah penyesuaian hardware untuk menyesuaikan harga perangkat.

Kini, Samsung akan menambahkan nama 'FE' tersebut ke lini smartphone lainnya, Galaxy Note 20. Samsung pun baru-baru ini secara tidak sengaja mengungkap nama Galaxy Note 20 FE di halaman resminya.

Berdasarkan laporan dari SamMobile, bocoran mengenai perangkat Galaxy Note 20 FE ini sempat muncul di situs resmi Samsung Brasil.

Situs Samsung Brasil mengungkapkan Galaxy Note 20 FE akan hadir dengan dua pilihan layar yaitu 6,3 inci dan 6,5 inci. Layarnya disebut bakal memiliki lekukan mirip seperti seri Galaxy Note 20 Ultra.

Informasi yang dimuat dalam situs resmi Samsung Brasil ini membuat banyak pihak mengira bahwa Samsung hanya salah ketik. Namun, nama Galaxy Note 20 tidak hanya muncul di satu halaman.

Samsung juga menyebutkan nama Samsung Galaxy Note 20 FE dalam landing page Samsung Galaxy S20 FE dan menjual keunggulan fitur Night Mode.

Apabila kabar tersebut benar, kemungkinan Galaxy Note 20 FE akan menjadi smartphone versi murah dari seri Galaxy Note 20.

Pada September lalu, Samsung telah resmi merilis Galaxy S20 FE. Smartphone ini merupakan anggota dari lini Galaxy S20. Harganya lebih terjangkau dari lini Galaxy S20 lainnya.

Meski demikian, informasi di atas masih sebatas bocoran sementara. Sampai kini Samsung belum memberikan informasi lebih lanjut terkait keberadaan Galaxy Note 20 FE.