Find Us On Social Media :

ShopBack Klaim Telah Menjadi Portal Prabelanja Terbesar Asia Pasifik

By Cakrawala, Senin, 9 November 2020 | 23:40 WIB

ShopBack mengajak masyarakat Indonesia untuk mengujungi atau membuka aplikasinya sebelum berbelanja di e-commerce sehubungan Harbolnas (hari belanja online nasional) 11.11.

ShopBack hari ini menyampaikan klaimnya bahwa ShopBack kini telah menjadi portal prabelanja terbesar di Asia Pasifik. Sebelumya, ShopBack menyebutkan dirinya sebagai salah satu platform rewards and discovery yang terkemuka di kawasan tersebut. Perubahan ini dilakukan oleh ShopBack berkat makin berkembangnya industri e-commerce di Asia Pasifik. Apalagi, berkat pandemi COVID-19, belakangan makin banyak orang yang berbelanja di e-commerce. Dengan berevolusi, ShopBack menargetkan menjadi platform prabelanja atau platform awal yang dikunjungi banyak orang sebelum berbelanja daring untuk beroleh informasi yang membantu menghasilkan keputusan lebih baik.

“Seiring perkembangan industri e-commerce yang semakin pesat, ShopBack senantiasa berinovasi guna menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan beragam fitur untuk melayani serta mendukung para pengguna dengan lebih baik. Kami berkomitmen untuk menjadi pusat informasi pra-belanja untuk pengguna, sehingga mereka bisa mendapatkan harga/promo terbaik dari beragam e-commerce melalui platform ShopBack. Itulah sebabnya ShopBack ingin mengajak lebih banyak shopper menggunakan ShopBack dan menjadikan platform kami sebagai perhentian pertama dari perjalanan belanja daring mereka,” ujar Galuh Chandra Kirana (Country General Manager, ShopBack Indonesia).

Sebelumnya, pada bulan Agustus lalu, ShopBack telah merilis aneka fitur baru. Dua di antaranya adalah Rekomendasi Produk dan Perbandingan Harga Produk. Melalui Rekomendasi Produk, pengguna ShopBack bisa mendapatkan informasi berupa aneka produk yang direkomendasikan oleh ShopBack. Pengguna bisa mengurutkannya berdasarkan kategori maupun berdasarkan promosi yang sedang berlangsung. Sementara, melalui Perbandingan Harga Produk, pengguna ShopBack bisa membandingkan harga produk dan jumlah cashback yang bisa diterima dari berbagai e-commerce.

Dengan berbgai fitur tersebut, pengguna ShopBack bisa lebih mudah menemukan produk yang dinginkan dengan harga terbaik. Selain itu, waktu yang diperlukan untuk mendapatkan informasi bersangkutan pun jadi lebih singkat.

Menyambut Harbolnas (hari belanja online nasional) 11.11, ShopBack pun mengajak masyarakat Indonesia untuk mengujungi atau membuka aplikasi ShopBack terlebih dahulu sebelum berbelanja di e-commerce. “Pastikan membuka ShopBack sebelum belanja untuk mendapatkan harga, promo, serta cashback terbaik saat berbelanja daring selama ShopFest dan seterusnya,” pungkas Galuh Chandra Kirana.