Find Us On Social Media :

Apple Umumkan Harga Charger Nirkabel MagSafe Duo dan Casing iPhone 12

By Adam Rizal, Selasa, 10 November 2020 | 09:30 WIB

Magsafe Duo iPhone 12

Perusahaan raksasa teknologi Apple resmi mengumumkan harga MagSafe Duo Charger, Leather Case atau casing untuk iPhone 12. Situs web resmi Apple, MagSafe Duo terdaftar sebagai barang yang segera hadir di situs Apple.

Perangkat MagSafe Duo Charger mendukung iPhone, Apple Watch, casing pengisi daya AirPods, dan pengisi daya bersertifikasi Qi lainnya. Gizmochina melaporkan MagSafe Duo di Amerika dibanderol USD 129 atau Rp1,8 juta).

Di dalam kemasan konsumen hanya mendapatkan unit MagSafe Duo Charger dan kabel USB-C ke Lightning, tanpa adaptor dan harus membelinya secara terpisah jika belum memilikinya.

Apple juga merekomendasikan Adaptor Daya USB-C 20W yang dijual terpisah seharga USD 19 atau setara Rp 270 ribu, tapi ketersediaan charger nirkabel belum diketahui seperti dilansir Gizmochina.

Sebagai pembanding, pengisi daya reguler MagSafe untuk seri iPhone 12 harganya USD 39 (Rp 550 ribu) di Amerika. Perangkat ini memang bisa menjadi pilihan terbaik bagi pengguna iPhone dan Apple Watch untuk mengisi daya baterainya.

Apple memastikan MagSafe Duo Charger secara bobot cukup ringan dan portabel. Didesain dapat lipat, pengisi daya nirkabel ini tampak seperti bahan bantalan yang lembut.

Selain MagSafe Duo, Apple juga mengungkap harga casing MagSafe Leather baru yang menutup seluruh ponsel. Hadir dalam empat pilihan warna yakni Baltic Blue, Saddle Brown, Pink Citrus, dan Product Red, perangkat ini dilabeli USD 129 (setara Rp 1,8 juta) di Amerika.

Sementara casing belakang MagSafe Leather untuk seri iPhone 12 harganya USD 59 (setara Rp 840 ribu). Pilihan warnanya terdapat Baltic Blue, California Poppy, Saddle Brown, Black, dan Product Red.