Find Us On Social Media :

Warna Baru vivo V20 SE "Aquamarine Green" Sudah Bisa Di-pre-order

By Indah PM, Kamis, 12 November 2020 | 14:00 WIB

vivo V20 SE Aquamarine Green

Belum lama ini vivo meluncurkan warna baru untuk seri vivo V20 SE, yaitu “Aquamarine Green” yang membawa tampilan lebih segar.

“Warna baru ini diharapkan bisa melengkapi pilihan smartphone yang sesuai dengan selera konsumen, demi memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang penuh gaya,” ungkap Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia) melalui keterangan tertulis. 

Dengan ketebalan 7,83 mm dan bobot smartphone yang hanya 171 gram, vivo V20 SE Aquamarine Green dirancang agar mudah digenggam dan disimpan di dalam saku oleh pengguna. 

Ricky Bunardi (Senior Product Manager vivo Indonesia) menuturkan, warna terbaru varian vivo V20 SE ini terinspirasi dari keindahan warna air laut yang menawan.

"Kami berharap vivo V20 SE Aquamarine Green akan membawa semangat positivisme, optimisme dalam menjalani aktivitas sehari-hari," tutur Ricky.

vivo V20 SE Aquamarine Green bisa didapatkan dengan harga Rp3,99 juta mulai 11 November 2020 sampai dengan 16 November 2020.

Konsumen juga dapat mengikuti program pre-order vivo V20 SE Aquamarine Green, ekslusif secara online di e-commerce partner Tokopedia dan Akulaku. 

Setiap pembelian vivo V20 SE Aquamarine Green pada masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan benefit giftbox berupa powerbank dan smartwatch, serta voucher belanja Rp200 ribu.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan gratis satu bulan berlangganan JOOX dan voucher Vidio 30%. Setiap pembelian di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan trade-in benefit sampai dengan Rp350 ribu, serta cicilan Kredivo senilai sampai Rp200 ribu.