Find Us On Social Media :

Daftar Toko Resmi Buka Pre-Order Konsol PlayStation 5 di Indonesia

By Adam Rizal, Kamis, 12 November 2020 | 15:30 WIB

PlayStation 5

Sony mengumumkan daftar toko resmi yang akan menjual PlayStation 5 (PS5) di Indonesia.

PlayStation 5 akan mulai dijual di Indonesia pada 22 Januari 2021 dan pemesanannya akan dibuka mulai 18 Desember mendatang.

"Pre-order akan dimulai pada 18 Desember 2020. Waktunya tergantung pada jam operasional para peritel," tulis Sony dalam siaran persnya.

Berikut adalah daftar toko yang akan menjual PS5 di Indonesia:

Sony Center Grand IndonesiaMultigame Kelapa GadingTerminal Game (Mal Taman Anggrek)Terminal Game (Karawaci)PS Enterprise Mangga DuaGS Cibubur JunctionGS Shop AEON BSDGS Shop Bintaro PlazaGS Shop Mall Grand MetropolitanGS Shop Kota KasablankaGS Shop Lippo Mall KemangGS Shop Lippo Mall PuriGS Shop Pondok Indah MallGS Shop Senayan CityGS Shop Bintaro XchangeGS Shop Trans Studio Mal CibuburUrban Republic Grand IndonesiaUrban Republic Gandaria CityUrban Republic Summarecon Mal SerpongUrban Republic Trans Studio Mall CibuburGS Shop Sun Plaza - MedanGS Shop Podomoro Deli Park - MedanGS Shop Bandung Electronic Center - BandungGS Shop Mall Bali Galeria - Bali

Dari daftar di atas diketahui PlayStation 5 akan dijual di empat wilayah/kota di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Bali. Belum diketahui apakah jumlah perital ini akan bertambah atau tidak.

Adapun harga PlayStation 5 di Indonesia, yang akan tersedia dalam dua varian, dimulai dari Rp7,3 juta sampai Rp8,8 juta untuk versi tertinggi. Harga PlayStation 5 di Indonesia ini termasuk yang paling mahal, apa lagi jika dibandingkan dengan harga konsol itu di Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, dan Eropa.