Find Us On Social Media :

Jelang Akhir Tahun, 3 Indonesia Berikan Diskon untuk Penukaran BonsTri

By Cakrawala, Senin, 16 November 2020 | 16:30 WIB

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia mengumumkan kehadiran program promosi terbarunya untuk penukaran poin BonsTri.

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran program promosi terbarunya untuk penukaran poin BonsTri. Adapun program promosi tersebut memberikan diskon atau potongan harga untuk penukaran poin BonsTri di Indonesia menjelang akhir tahun. Dengan kata lain, untuk manfaat yang sama, jumlah poin BonsTri yang perlu ditukarkan pengguna 3 Indonesia bisa lebih sedikit selama periode program. Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia menyebutkan program ini dihadirkan sebagai bentuk tanda terima kasih kepada para pelanggannya. Pengguna 3 Indonesia bisa menukarkan poin BonsTri-nya dengan berbagai voucher menarik dari aneka kategori yang sesuai minatnya.

“3 Indonesia telah bekerjasama dengan ratusan partner untuk berikan berbagai benefit voucher menarik yang bisa ditukar dengan Poin BonsTri dalam tujuh kategori yang bisa dipilih sesuai minat pelanggan. Tiga kategori favorit yang paling banyak diminati pelanggan adalah voucher kuota 3GB, voucher games, dan voucher potongan belanja di e-commerce,” Ujar Dolly Susanto (Chief Commercial Officer 3 Indonesia).

Poin BonsTri sendiri bisa diperoleh pengguna 3 Indonesia apabila melakukan pembelian kartu perdana 3 Indonesia, registrasi kartu perdana 3 Indonesia, dan isi ulang pulsa maupun pembelian paket data 3 Indonesia. Khusus pengguna prabayar 3 Indonesia, operator telekomunikasi seluler tersebut menyebutkan pengguna bersangkutan akan secara otomatis mendapatkan poin BonsTri.

Selain itu terdapat pula empat tingkatan atau level "keanggotan" sehubungan poin BonsTri sesuai dengan lamanya pengguna menggunakan 3 Indonesia. Keempat tingkatan itu adalah Classic, Super, Master, dan Legend. Pada Level Classic, suatu pengguna 3 Indonesia akan mendapatkan 1 poin setiap isi ulang pulsa atau pembelian paket data 3 Indonesia dengan kelipatan Rp1.000. Pada Level Super pengguna tersebut akan mendapatkan 1,2 poin, pada Level Master 1,4 poin, dan pada Level Legend 1,4 poin.

Adapun waktu berlakunya program promosi terbaru 3 Indonesia untuk penukaran poin BonsTri ini adalah sampai 31 Desember 2020. Besaran diskon yang diberikan adalah sampai 50%. Jadi, mulai 15 November 2020 sampai 31 Desember 2020, pengguna 3 Indonesia bisa mendapatkan manfaat tertentu dengan menukarkan poin BonsTri dalam jumlah yang lebih sedikit sampai 50% dibandingkan biasanya. Penukaran poin BonsTri itu bisa dilakukan pengguna 3 Indonesia melalui aplikasi bima+, begitu pula dengan pemeriksaan jumlah poin BonsTri yang dimiliki.

“Setiap akhir tahun kami melakukan reset poin BonsTri pelanggan, dengan adanya diskon hingga 50% ini diharapkan pelanggan bisa memanfaatkan poin BonsTri nya untuk ditukar dengan berbagai voucher menarik sebelum poin tersebut hangus,” tutup Dolly Susanto.