Find Us On Social Media :

Permudah Pelayanan, konten online DHL Express Akan Bemigrasi ke MyDHL+

By Dayu Akbar, Selasa, 17 November 2020 | 13:19 WIB

DHL Express mengumumkan bahwa mereka akan mengalihkan semua konten online di DHL.com/Express ke platform bisnis terbarunya yaitu MyDHL+. Melalui MyDHL+, pengguna akan dimudahkan karena bisa digunakan melalui perangkat seluler dan dapat diakses di seluruh platform web seluler, serta  mengintegrasikan 13 aplikasi berbeda dalam satu platform yang ramah pengguna (user-friendly).Nantinya, pelanggan terdaftar ataupun pengunjung dimungkinkan untuk mengurus seluruh kebutuhan pengiriman mereka dengan berbagai alat logistik online secara terpadu, tanpa perlu mengakses melalui portal web DHL. Dengan desain yang intuitif, platform ini memungkinkan pengelolaan transaksi serta akses ke sumber informasi yang nyaman hanya melalui satu tempat dan tersedia di 211 negara dan wilayah serta 37 bahasa. Sebagai penyedia layanan pengiriman logistik dan ekspres terkemuka di dunia, DHL Express merupakan mitra terpercaya dalam bisnis logistik dengan lebih dari satu juta pengiriman Time Definite International (TDI) per hari.  "Kami bangga dapat memperluas ekosistem global dengan menyertakan semua konten DHL Express di MyDHL+. Platform ini dapat menyederhanakan kompleksitas bagi para pelanggan, mengurangi navigasi situs yang diakses untuk mendapatkan informasi, titik kontak, ataupun layanan DHL Express”, ujar  Patrick Jairam, Vice President Express Electronic Shipping Solutions.MyDHL+ mengedepankan kemudahan penggunaan dan fungsionalitas mutakhir demi penghematan waktu dan penyederhanaan kompleksitas bagi pelanggan, baik itu pengguna pribadi yang baru pertama kali melakukan pengiriman Internasional, ataupun pengguna korporat terdaftar yang telah menggunakan layanan DHL setiap hari. MyDHL+ telah diluncurkan sejak tahun 2018 lalu sebagai upaya untuk menghadirkan arah baru dalam peningkatan kecepatan dan kemudahan proses pengiriman lintas batas. Kini, MyDHL+ memiliki konten baru berupa alat pencarian untuk menyederhanakan akses informasi, serta tampilan dan nuansa baru. Tersedia juga fitur-fitur  bantuan berupa live chats, FAQ, dan bantuan mandiri lain. Selain itu, konten yang relevan akan tampil di mana pun dan kapan pun pengguna membutuhkannya. Secara bertahap, situs web DHL.co.id/Express akan dihapus dan dialihkan ke https://mydhl.express.dhl/id.