Find Us On Social Media :

DANA dan TikTok Mungkinkan Hadiah TikTok Ditarik Menjadi Saldo DANA

By Cakrawala, Selasa, 17 November 2020 | 18:30 WIB

DANA mengumumkan kerja samanya dengan TikTok yang memungkinkan pengguna TikTok bisa menarik hadiah referral secara langsung ke saldo DANA-nya.

DANA hari ini mengumumkan kerja samanya dengan TikTok di tanah air. Dengan kerja sama ini, DANA dan TikTok memungkinkan pengguna TikTok di Indonesia untuk menarik hadiah referral secara langsung ke saldo DANA-nya. DANA menyebutkan kolaborasinya dengan TikTok menegaskan DANA sebagai platform terbuka yang tepercaya bagi industri digital secara keseluruhan. DANA memang senantiasa terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak untuk terus mengembangkan ekosistem ekonomi digital di Indonesia. Bagi pengguna DANA dan TikTok, Kolaborasi tersebut tentunya memberikan pengalaman penggunaan yang makin menyenangkan dan praktis.

“Sinergi menjadi kunci dalam menghadapi tantangan maupun peluang yang ada, termasuk dalam mendukung gaya hidup masyarakat saat ini yang lekat dengan teknologi digital. Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen DANA dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup modern, serta bentuk dukungan terhadap nilai-nilai positif dan kreativitas dari generasi Z dalam penggunaan TikTok,” ujar Vince Iswara (CEO dan Co-founder DANA). ”Kolaborasi dengan TikTok  mencerminkan keunggulan teknologi DANA yang terbuka, adaptif dan bisa bekerja sama dengan siapa saja, termasuk mitra global. Sinergi ini juga membuktikan bahwa teknologi DANA makin diakui tidak hanya oleh mitra dalam negeri tetapi juga internasional,” tambahnya.

"TikTok sebagai destinasi video pendek ingin selalu menjadi rumah bagi kreativitas masyarakat. Karena itu kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan nilai lebih bagi pengguna TikTok sehingga lebih bersemangat dalam menuangkan kreativitas mereka melalui video pendek," sebut Angga Anugrah Putra (Head of User & Content Operations di TikTok Indonesia).

DANA pun mengklaim sebagai dompet digital pertama yang menjadi mitra untuk program referral TikTok di Indonesia. Tak hanya itu, DANA mengklaim pula menjadi dompet digital pertama yang memungkinkan hadiah referral TikTok ditransfer menjadi saldo.

Sejalan dengan kerja sama ini, DANA akan memberikan voucher Send Money/Kirim Uang gratis untuk pengguna TikTok yang mendaftar ke DANA melalui aplikasi TikTok. Pengguna yang beroleh voucher tersebut nantinya bisa mendapatkan diskon khusus ketika mentransfer saldo DANA-nya, dengan nilai transfer minimal Rp30.000, ke pengguna DANA lain.

Adapun langkah untuk menarik saldo Tiktok menjadi saldo DANA bisa dilakukan melalui Tiktok. Menurut DANA, pengguna TikTok hanya perlu mengeklik [Withdraw] di akun TikTok-nya, menetapkan nominal yang ingin ditransfer, lalu memilih DANA sebagai metodenya. Selanjutnya tentu saja memasukkan nomor telepon seluler dan PIN DANA.