Find Us On Social Media :

Masuki Pasar Tanah Air, TECNO Mobile Boyong Smartphone seri Spark

By Dayu Akbar, Selasa, 17 November 2020 | 14:30 WIB

Setelah mencapai kesuksesan yang signifikan di pasar Afrika, TECNO Mobile terus mengembangkan bisnisnya di pasar negara berkembang seperti India, Turki, dan Uni Emirat Arab (UEA). Bertujuan menjadi brand terkemuka dalam pengembangan perangkat terminal cerdas untuk pasar negara berkembang di seluruh dunia, TECNO Mobile mengumumkan bahwa mereka juga akan mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia. Sebagai bagian dari TRANSSION Holdings yang merupakan induk dari berbagai brand ponsel terkemuka di pasar negara berkembang, salah satunya Infinix, TECNO Mobile berfokus dalam menghadirkan smartphone berperforma tinggi yang mengadaptasi teknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif. Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha, menyampaikan, "Dengan menjunjung tinggi esensi brand kami yaitu Expect More, TECNO berkomitmen membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendobrak keterbatasan dan mengungkap dunia penuh kemungkinan.""Berbekal kesuksesan sebagai perusahaan global yang telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di dunia, TECNO termotivasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen di Indonesia, yang kami yakini juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidup mereka," lanjutnya.Untuk menandai langkah awal eksistensinya di Indonesia, TECNO Mobile bakal meluncurkan dua model terbaru dalam line-up Spark-nya, yaitu Spark 5 Pro yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

Peluncuran dua model penerus Spark di Indonesia ini merupakan bagian dari upaya TECNO dalam menghadirkan smartphone revolusioner yang dapat membantu mengantarkan para pecinta ponsel kamera ke era dimana mereka dapat menjalani kecintaannya itu tanpa khawatir akan keterbatasan dari perangkat seluler mereka. Kedua model ini hadir sebagai jawaban atas tingginya permintaan dari segmen yang sedang berkembang, khususnya anak muda Indonesia yang gemar berbagi momen-momen istimewanya di media sosial.Dirancang untuk memiliki waktu standby yang lebih lama, dua model penerus dari rangkaian Spark ini juga menawarkan kinerja yang baik untuk menemani konsumen dalam menjalani hari-harinya, mulai dari tetap terhubung dengan orang lain melalui berbagai saluran komunikasi termasuk pertemuan virtual, berbagi foto dan video yang mengabadikan momen spesial melalui media sosial, serta memanjakan diri dengan menonton film, streaming musik ataupun menyaksikan konser virtual. “Guna membangun jaringan distribusi yang kuat untuk memastikan konsumen dapat mengakses produk TECNO Mobile, kami juga akan menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia. Kami percaya semakin banyak orang yang merasakan langsung kualitas smartphone kami, maka semakin besar peluang kami untuk mendapatkan tempat istimewa di hati konsumen Indonesia, hal ini tentu dapat memudahkan kami dalam membangun eksistensi yang kuat di Indonesia.” tutup Stephen Ha.