Find Us On Social Media :

vivo V20 SE Aquamarine Green Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

By Cakrawala, Selasa, 17 November 2020 | 22:00 WIB

vivo mengumumkan bahwa V20 SE dengan warna baru, Aquamarine Green, sudah mulai tersedia di pasar Indonesia.

Setelah mengumumkan perihal warna baru, Aquamarine Green, dari V20 SE beberapa waktu lalu, hari ini vivo mengumumkan bahwa V20 SE dengan warna tersebut sudah mulai tersedia di pasar Indonesia. Dengan kata lain, masyarakat di seluruh Indonesia sudah bisa mendapatkan vivo V20 SE secara resmi. vivo sendiri mengklaim, melalui warna baru V20 SE ini, ingin memberikan tampilan yang lebih segar dan menawan. vivo V20 SE Aquamarine Green sudah tersedia mulai sekarang pada official store vivo, mitra e-commerce, dan ritel vivo di berbagai daerah di Indonesia.

“Hari ini, vivo V20 SE Aquamarine Green telah resmi beredar di pasar Indonesia dan sudah bisa didapatkan oleh para pecinta V-Series. Kami memilih warna Aquamarine Green untuk menjawab kebutuhan konsumen kami yang ingin mendapatkan lebih banyak pilihan dari V20 Series. Dengan tampilan warna yang segar dan menawan, vivo ingin membawa teknologi smartphone yang penuh gaya dan bisa merepresentasikan karakter konsumen kami,” ujar Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia).

Adapun harga dari vivo V20 SE Aquamarine Green adalah Rp3.999.000. Selain V20 SE Aquamarine Green yang mulai tersedia di pasar, mulai hari ini vivo juga mengadakan program Selling Day. Melalui program tersebut, pembeli vivo V20 SE Aquamarine Green melalui mitra e-commerce bisa mendapatkan hadiah khusus berupa smartwatch, serta voucher belanja Rp200,000, gratis satu bulan berlangganan JOOX, dan voucher diskon berlangganan Vidio sebesar 30%.

Khusus pembelian di Tokopedia, pembeli vivo V20 SE Aquamarine Green bisa mendapatkan keuntungan tukar tambah sampai Rp350,000 serta cicilan Kredivo senilai sampai Rp200,000. Sementara, pada platform Akulaku, pembeli vivo V20 SE Aquamarine Green bisa mendapatkan voucher DP senilai Rp300,000. Untuk pembelian daring ini, periode promosinya sampai 24 November 2020.

Adapun untuk pembelian luring, pembeli vivo V20 SE Aquamarine Green bisa mendapatkan keuntungan bebas biaya admin atau cicilan 0% dan manfaat tukar tambah senilai sampai Rp440,000. Nah, untuk pembelian luring, periode promosinya sampai 12 Januari 2021.

Tentunya tidak hanya tampilan yang segar dan menawan yang ditawarkan vivo V20 SE Aquamarine Green. Berbagai fitur yang ditawarkan oleh vivo V20 SE pun turut tersedia. Beberapa fitur dari vivo V20 SE, seperti yang InfoKomputer sampaikan waktu peluncuran resminya di tanah air, bisa dilihat di sini.