Find Us On Social Media :

Polytron Perbarui TV Ber-soundbar-nya dengan Smart Cinemax Soundbar

By Cakrawala, Kamis, 19 November 2020 | 22:30 WIB

Polytron mengumumkan pembaruan terhadap lini TV ber-soundbar-nya dengan kehadiran Smart Cinemax Soundbar di Indonesia.

Polytron belum lama ini mengumumkan pembaruan terhadap lini TV ber-soundbar-nya dengan kehadiran Smart Cinemax Soundbar di Indonesia. Mengusung kata-kata "smart", dibandingkan Polytron Cinemax Soundbar, Polytron Smart Cinemax Soundbar kini merupakan smart TV. Bahkan, Polytron menyebutkan Smart Cinemax Soundbar sebagainya satu-satunya LED TV dilengkapi soundbar dan smart operating system dengan built-in entertainment dari Mola TV. Mola TV sendiri memang menjadi fitur dari beberapa smart TV tawaran Polytron.

“Polytron sebagai pelopor garansi LED TV lima tahun, tidak berhenti berinovasi untuk memuaskan para pengguna Indonesia. Smart Cinemax Soundbar merupakan Smart LED TV paling lengkap dengan garansi lima tahun dan tersedia dalam ukuran 32, 43 dan 50 inci,” ujar Bambang Athung (Product Manager untuk produk video dari Polytron).

Polytron Smart Cinemax Soundbar hadir dengan layar yang frameless dan diklaim mampu menampilkan gambar dengan warna sesungguhnya berkat DIPE Engine. Sistem operasinya sendiri menggunakan Android dan telah dilengkapi dengan Mola TV. Mola TV tentunya merupakan pilihan bagi penggemar liga sepak bola Inggris. Namun, berbagai hiburan lain juga ditawarkan oleh Mola TV. Polytron Smart Cinemax Soundbar juga sudah mendukung aplikasi lain seperti Netflix dan YouTube. Begitu pula dengan dukungan Google Play untuk aplikasi lainnya.

Seperti namanya, Polytron Smart Cinemax Soundbar tentu dipersenjatai dengan soundbar yang disertai juga dengan subwoofer. Alhasil, Polytron mengklaim Smart Cinemax Soundbar bisa mereproduksi suara yang menggelegar. Suara yang menggelegar memang menjadi fitur dari lini TV Polytron ber-soundbar sejak sebelumnya.

Sementara, untuk remote control-nya, Polytron Smart Cinemax Soundbar dilengkapi dengan remote control Bluetooth yang mendukung Google Assistant. Jadi, pengguna bisa mengucapkan kata kunci pada remote control tersebut untuk mencari konten yang diinginkan.