Find Us On Social Media :

Isi Deposit Indodax Kini Bisa Pakai Fitur Virtual Account BRI

By Indah PM, Jumat, 20 November 2020 | 14:30 WIB

Kerjasama Indodax bersama Bank BRI.

Indodax, startup teknologi finansial di bidang aset kripto, kini menyediakan metode pengisian deposit baru melalui virtual account BRI (BRIVA), setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Oscar Darmawan (CEO Indodax) mengatakan, kerja sama dengan BRI untuk menyediakan metode deposit baru adalah sebagai langkah mendorong masyarakat untuk membeli bitcoin secara mudah dan cepat.

Oscar menambahkan, melalui kerja sama ini, Indodax ingin menjadi platform yang menjangkau berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

"Kemitraan dengan BRI kita lakukan dengan memberikan akses kemudahan kepada masyarakat Indonesia, khususnya member Indodax dengan deposit lewat virtual account BRI,” kata Oscar Darmawan, Selasa (17/11/2020).

Oscar berharap, kerja sama tersebut dapat membuka masyarakat makin melek dengan aset kripto, seperti Bitcoin. Apalagi BRI merupakan bank yang lebih dekat dengan masyarakat pedesaan.

“Kerja sama dengan BRI juga merupakan tujuan Indodax dalam membantu pemerintah dalam memberikan literasi keuangan digital Indonesia,” lanjut Oscar. 

Selain dengan BRI, saat ini Indodax juga telah bekerja sama dengan payment gateway lain demi menjangkau calon investor atau trader dalam menempatkan uangnya.