Find Us On Social Media :

Erajaya Group Kembali Melangsungkan Erafone Fair Online 2020

By Cakrawala, Senin, 23 November 2020 | 22:00 WIB

Erajaya Group hari ini mengumumkan bahwa Erajaya Group kembali melangsungkan Erafone Fair 2020 secara online atau daring di Indonesia. Erajaya Group mengklaim Erafone Fair 2020 bulan September lalu berlangsung dengan sukses dan acara promosi terbaru Erajaya Group ini merupakan kelanjutannya. Selain itu, Erajaya Group juga menujukan Erafone Fair 2020 yang digelar secara daring tersebut untuk mengakomodasi permintaan masyarakat akan kebutuhan gadget atau gawai dan akesesorinya. Seperti sebelumnya, pada Erafone Fair 2020 yang dilakukan secara daring ini, Erajaya Group akan menawarkan berbagai produk dengan harga khusus.

"Kami berterima kasih kepada pelanggan setia Erajaya Retail Group untuk dukungan dan antusiasmenya atas program-program promosi yang telah kami hadirkan. Event Erafone Fair adalah salah satu program yang dinanti-nantikan pelanggan kami dan kembali dihadirkan secara online untuk kedua kalinya dengan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan kami yang membutuhkan gadget, ekosistem serta aksesorisnya lewat platform online kami, eraspace.com dan erafone.com. Kami berharap Erafone Fair kali ini mendapatkan kembali respon yang positif dari masyakarat,” ujar Joy Wahjudi (Wakil Direktur Utama Erajaya Group).

Seperti acara promosi Erajaya Group sebelumnya pula, pada Erafone Fair 2020 secara daring Erajaya Group pun memastikan masyarakat yang melakukan pembelian pada acara itu akan mendapatkan empat jaminan. Keempat jaminan tersebut sesuai kampanye #PastiTerjamin Erajaya Group, yakni jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi, dan jaminan kemudahan pengiriman produk.

Adapun beberapa produk dengan harga khusus yang ditawarkan pada Erafone Fair 2020 secara daring yang diselenggarakan Erajaya Group kal ini bisa dilihat seperti berikut. Acara itu sendiri berlangsung dari 23 November 2020 sampai 30 November 2020.

Beberapa produk dengan harga khusus yang ditawarkan pada Erafone Fair 2020 yang dilangsungkan secara daring sampai 30 November 2020.