Find Us On Social Media :

Blibli Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2020

By Liana Threestayanti, Selasa, 24 November 2020 | 17:40 WIB

Award The Best Contact Center Indonesia 2020 diserahkan oleh Andi Anugrah, Chairman Indonesia Contact Center Association (kiri) kepada Shanty Cantya Ma'Mun, VP Customer Experience Blibli (kanan).

Blibli menyabet penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2020 di ajang Indonesia Contact Center Awards (ICCA) 2020. Selain itu Blibli juga memenangkan dua belas  penghargaan individu lainnya.

Disebutkan bahwa Blibli merupakan satu-satunya perusahaan berbasis digital yang masuk ke dalam 5 besar penerima penghargaan Indonesia Contact Center Awards (ICCA) 2020. Prestasi ini membuktikan komitmen Blibli terhadap Customer Satisfaction First. 

Dua belas penghargaan individu yang juga dimenangkan Blibli terdiri dari lima Platinum Awards, lima Gold Awards, satu Silver Awards, dan satu Bronze Awards.

Shanty Cantya Ma'Mun, VP Customer Experience Blibli, mewakili Blibli saat penyerahaan penghargaan oleh ICCA di DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta.

Inilah daftar 12 penghargaan yang diraih Blibli pada Indonesia Contact Center Indonesia (ICCA) 2020.

Platinum Awards:

  1.     The Best Inbound Team Leader
  2.     The Best Agent English
  3.     The Best Technology Innovation
  4.     The Best Employee Engagement
  5.     The Best People Development

Gold Awards:

  1.     The Best Trainer
  2.     The Best Supervisor
  3.     The Best Digital Media
  4.     The Best Customer Experience
  5.     The Best Operations

Silver Awards

Bronze Awards.