Find Us On Social Media :

Investree Conference 2020 Perlihatkan Kolaborasi Ekosistem Digital & Fintech

By Liana Threestayanti, Jumat, 27 November 2020 | 17:30 WIB

Para Chief Investree di ajang Investree Conference (i-Con) 2020.

Ajang tahunan Investree Conference (i-Con) 2020 usai digelar Investree pada 12 November lalu. Acara yang untuk kedua kalinya diselenggarakan ini memperlihatkan kolaborasi ekosistem digital dan fintech. 

Mengusung tema “Beyond Lending: Accelerating SMEs Growth and Recovery through Collaboration in Digital Ecosystem”, acara yang berlangsung secara daring melalui Zoom dan Youtube Investree ini diisi dengan tujug sesi diskusi penuh inspirasi dan wawasan. Investree menunjukkan bagaimana ekosistem digital dan fintech yang sudah ada berkolaborasi, menguatkan komitmen untuk menciptakan inovasi di bidang teknologi, serta melanjutkan kolaborasi positif antara Investree dan para mitra untuk mendukung berkembangnya UKM terutama dalam menghadapi situasi penuh tantangan akibat pandemi Covid-19 saat ini agar terus terakselerasi.

i-Con 2020 resmi dibuka oleh Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, dan keynote speech oleh Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, S.E., M.U.P., Ph.D. (Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset Inovasi Nasional) dan Dr. Wimboh Santoso SE, MSc, Ph.D. (Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan) yang diwakili oleh Imansyah (Deputi Komisioner OJK Institute dan Keuangan Digital Otoritas Jasa Keuangan).