Find Us On Social Media :

Alasan PUBG Mobile Gandeng Musisi Indonesia Rich Brian

By Adam Rizal, Selasa, 1 Desember 2020 | 16:00 WIB

PUBG Mobile

Setelah sebelumnya memeriahkan panggung turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA) Finals Season 2, PUBG Mobile kembali menghadirkan kejutan dan secara resmi mengumumkan kolaborasi in-game dengan Rich Brian.

Dalam kolaborasi ini akan ada Rich Brian voice pack, dimana Brian akan mengisi suara di dalam game PUBG Mobile.

Lebih dari itu, salah satu single populernya yang berjudul Love in My Pocket, akan dirilis di dalam game dan dapat dinikmati oleh semua pemain dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia.

Dengan minat yang tinggi dari anak muda terhadap musik, fashion dan entertainment, PUBG Mobile ingin terlibat lebih banyak lagi dalam bidang favorit para pemain dan komunitas.

Pemilihan Rich Brian juga mempertimbangkan gaya musiknya yang sangat cocok dengan sensasi battle royale di game PUBG Mobile, menawarkan beat dan adrenalin yang tinggi.

Sebagai pengalaman pertama dan baru berkolaborasi dengan sebuah game, Brian menyampaikan kegembiraannya menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia.

Persembahan ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Rich Brian, setelah kesuksesan dari penampilannya yang membawa keseruan dan memeriahkan kompetisi PMPL SEA Finals Season 2 pada Oktober lalu.

Berpartisipasi dalam showmatch, internasional rapper dari Indonesia yang satu ini merasakan terobosan teknologi dalam event esports dari PUBG Mobile yang menerapkan teknologi Virtual Reality terdepan, menghadirkan VR Studio online dengan menggunakan 720 degree shooting dan virtual MC.

Mulai Desember ini, Voice Pack eksklusif dari Rich Brian telah hadir untuk menemani kamu dalam battle ground pada pembaruan PUBG Mobile versi 1.1.

Selain itu, kolaborasi musik video antara Rich Brian and PUBG Mobile juga akan diluncurkan pada DOUBLE HAPPINESS:

Winter Wonder Festival, sebuah acara live music dengan format online oleh label musik 88Rising yang menghadirkan sederet penampilan musisi ternama, mulai dari artis yang bernaung di bawah 88Rising sendiri, sejumlah artis K-Pop, hingga musisi terkenal Indonesia.