Find Us On Social Media :

ZALORA Hadirkan 12.12 HARBOLNAS dengan Diskon dan Hadiah Menarik

By Cakrawala, Selasa, 1 Desember 2020 | 23:00 WIB

ZALORA mengumumkan kehadiran dari 12.12 HARBOLNAS-nya di Indonesia sejalan dengan HARBOLNAS yang jatuh pada tanggal 12 Desember ini.

ZALORA kemarin mengumumkan kehadiran dari 12.12 HARBOLNAS-nya di Indonesia. Kehadiran 12.12 HARBOLNAS dari ZALORA itu tentu sejalan dengan HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) yang jatuh pada tanggal 12 Desember ini. Seperti program promosi pada umumnya ZALORA akan memberikan diskon atau potongan harga dan hadiah menarik pada 12.12 HARBOLNAS-nya. ZALORA pun mengklaim siap memberikan diskon sampai 90% serta gratis ongkos kirim dan cashback tanpa batas.

“9 tahun sudah ZALORA selalu berpartisipasi dalam perayaan 12.12 HARBOLNAS, kami selalu bersemangat menyiapkan pesta diskon terbesar di akhir tahun ini karena antusiasme masyarakat yang memang terus meningkat setiap tahunnya. Berbeda dari biasanya, selain diskon hingga 90% kami juga menyiapkan voucher tambahan hingga lebih dari 40% pada saat flash sale, gratis ongkir, dan cashback tanpa batas yang tidak bisa dilewatkan. Semakin menariknya lagi, kami siapkan hadiah hingga ratusan juta rupiah yang diramaikan oleh Nicholas Saputra, Baim Wong, juga Paula Verhoeven!” ujar Anthony Fung (CEO ZALORA Indonesia).

Perayaan ZALORA 12.12 HARBOLNAS tahun 2020 berlangsung dari 1 sampai 17 Desember 2020. Puncak diskon terbesar dengan hadiah ratusan juta rupiah tentunya berlaku pada 12 Desember 2020. Agar beroleh berbagai hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah, konsumen ZALORA cukup berbelanja minimal tiga ratus ribu rupiah pada 1 sampai 17 Desember. Mereka yang berbelanja tersebut berkesempatan untuk memenangkan antara lain Yamaha Fino 125, Iphone 11 Pro Max, Samsung S20+, Samsung Galaxy Tab S6, Canon EOS M100, serta produk Nike, Coach, Kate Spade, Adidas, dan Swarovski.

ZALORA juga menghadirkan gim COLLECT & WIN yang dapat dimainkan di situs/aplikasi ZALORA. Melalui gim itu, konsumen bisa mendapatkan kejutan hadiah dari merek favorit seperti Nike, Herschel, dan Melissa. Terdapat juga hadiah seru lainnya melalui social media giveaway di Instagram @zaloraid. Konsumen pun berkesempatan untuk belanja, berinteraksi, dan mendapatkan hadiah langsung dari Nicholas Saputra melalui Instagram Live @zaloraid pada 12 Desember 2020. 

Tak hanya itu, pada 12.12 HARBOLNAS ini, selain diskon sampai 90%, seperti telah disebutkan tersedia pula tambahan voucher flash sale lebih dari 40%. ZALORA bahkan mengklaim memberikan jaminan harga terbaik. Informasi lebih lengkap tentunya bisa dilihat pada situs, aplikasi, dan media sosial ZALORA.