Find Us On Social Media :

Smartwatch Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 Resmi Meluncur di Indonesia

By Rafki Fachrizal, Selasa, 8 Desember 2020 | 15:45 WIB

Amazfit GTR 2

Huami Technology kembali meluncurkan produk smartwatch (arloji pintar) terbarunya di Indonesia, Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2.

Kedua produk smartwatch ini hadir dengan keunggulan dari sisi fitur kesehatan yang ditawarkan, seperti salah satunya fitur pemantauan jantung.

Dilengkapi dengan sensor optik BioTracker 2 PPG, kedua produk smartwatch ini dapat melacak detak jantung pengguna selama 24/7.

Ini termasuk memonitor detak jantung istirahat, zona detak jantung, dan memberi notifikasi peringatan detak jantung abnormal, untuk lebih memahami kesehatan jantung penggunanya.

Selain itu, BioTracker 2 PPG juga mendukung OxygenBeats untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah.

Kedua smartwatch ini turut dibekali fitur Sistem Penilaian Kesehatan PAI yang mampu mengubah data detak jantung pengguna, aktivitas yang dilacak, dan data kesehatan lainnya menjadi skor PAI yang memungkinkan pengguna untuk memahami kesehatan fisik dengan cepat.

PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence, dan skor PAI pengguna didasarkan pada profil yang dimiliki.

Selain fitur kesehatan tersebut, Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 juga memiliki 12 mode olahraga, tahan air hingga 5 ATM, dan memiliki fitur pemantauan kualitas tidur.

Baca Juga: Smartwatch WISH, Jam Pintar Anak Bangsa yang Bisa Deteksi COVID-19

Amazfit GTS 2

Dari segi tampilan, Amazfit GTR 2 memiliki tampilan klasik di mana menggunakan layar AMOLED bulat 1,39 inci dengan kaca melengkung 3D. Smartwatch ini menggunakan casing baja anti karat atau paduan aluminium berwarna hitam.

Sedangkan Amazfit GTS 2, memiliki layar AMOLED persegi panjang 1,65 inci dan tersedia dengan casing aluminium berwarna hitam, emas, atau abu-abu.

Saat ini, Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 sudah dapat di pesan (pre-order) mulai dari tanggal 5 – 11 Desember 2020 dengan banderol harga senilai Rp2.229.000. Untuk 50 pembeli dalam masa pre order, akan berkesempatan mendapatkan tas punggung Amazfit.

Untuk penjualan secara terbuka, dimulai pada tanggal 12 Desember 2020 dengan harga Rp2.599.000 juta yang bisa di dapatkan di official store Amazfit di e-commerce Shopee.

Baca Juga: Amazfit Bip U Series Meluncur di Indonesia, Dibanderol 700 Ribuan