Find Us On Social Media :

Hitachi Vantara Hadirkan Dua Infrastruktur Baru untuk SME di Indonesia

By Dayu Akbar, Senin, 14 Desember 2020 | 14:43 WIB

Jumlah data di suatu perusahaan diprediksi akan meningkat 2x lipat lebih besar atau 19% lebih besar dibandingkan dengan 10% pada tahun sebelumnya. Hal ini merupakan sebuah tantangan yang sangat krusial bagi perusahaan untuk membuat data menjadi lebih mudah di akses dan melakukan pengolahan data tersebut secara efektif berdasarkan sumber daya yang ada. Dan perusahaan dengan skala menengah umumnya mempunyai keterbatasan staff IT dan membutuhkan solusi baru yang reliabel, hemat biaya operasional, serta lebih efisien. Guna menjawab berbagai permasalahan tersebut, Hitachi Vantara mengumumkan solusi terbaru yang memiliki sasaran untuk mempercepat perusahaan melakukan akselerasi bisnis digitalnya melalui platform serta ekosistem yang mendukung dan secara khusus dapat membuka peluang saluran penjualan yang baru.Diantaranya ekspansi lini produk Hitachi Virtual Storage Platform Seri E yang terdiri dari solusi penyimpanan allflash dengan hadirnya VSP E590 dan E790. Solusi baru NVMe untuk sektor SME ini menghadirkan berbagai fitur khusus untuk perusahaan skala menengah yang juga telah mendukung fitur DevOps bagi kebutuhan bisnis yang lebih modern.Lini produk terbaru seri E memiliki fitur manajemen kapabilitas instalasi yang secara dramatis lebih cepat dari semua seri sebelumnya serta mendukung fungsi automated provisioning dan intelligent performance management yang sesuai untuk perusahaan dengan sumber daya yang terbatas. Solusi terbaru ini juga menghadirkan fungsi deployments dan solusi end-to-end analytics, workflow orchestration, yang dapat berjalan secara otomatis, serta juga mendukung software paling mutakhir dari Hitachi Ops Center.Lini produk VSP E590 dan E790 menggunakan platform 2U dapat menghadirkan performa terbaik di kelasnya dalam hal simplisitas dengan menghadirkan integritas perlindungan data perusahaan khususnya untuk aktivitas perpindahan data yang dilakukan perusahaan setiap saat.

Lini produk terbaru ini juga menggunakan system operasi SVOS yang sama seperti lini produk VSP 5000 untuk menjamin pengolahan data yang lebih efisien. Produk ini menawarkan performa dan kapasitas terbaik di industri dan hadir dengan fleksibilitas biaya operasional disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.Adanya fitur mutakhir AI-powered Advanced Data Reduction (ADR) pada lini produk Hitachi VSP Seri E dapat menghemat efisiensi penyimpanan data sehingga perusahaan skala menengah dapat memanfaatkan berbagai kapasitas penyimpanan yang ada dengan lebih maksimal.

Lini Produk HNAS 5000Selain Hitachi Virtual Storage Platform Seri E, Hitachi Vantara juga menghadirkan pembaharuan lini produk HNAS 5000 yang merupakan solusi penyimpanan data yang efisien dan sederhana untuk sektor SME dengan fitur pengolahan data yang cepat dalam data center yang sama, khususnya pada infrastruktur Hitachi Vantara. HNAS 5000 juga hadir dengan berbagai fitur terbaru, diantaranya dengan menghadirkan performa yang terbaik khususnya untuk sektor layanan berbagi data. Perusahaan dapat dengan mudah melakukan perpindahan data yang tergabung pada system VSP dan solusi ini dapat mengolah beban kerja infrastruktur penyimpanan data menjadi lebih cepat dan efisien.Keunggulan lain yang ditawarkannya yaitu mampu mengurangi biaya operasional dengan memindahkan semua data berdasarkan aturan dan kebijakan dari perusahaan,dan juga tersedia dukungan untuk menggunakan public cloud.