Find Us On Social Media :

Kerja Sama DANA, AFI, dan MAGI Hadirkan Asuransi AFI dan MAGI di DANA

By Cakrawala, Rabu, 16 Desember 2020 | 22:00 WIB

DANA, AFI (AXA Financial Indonesia), dan MAGI (Mandiri AXA General Insurance) mengumumkan kerja samanya di Indonesia yang membuat asuransi dari AFI dan MAGI bisa dibeli melalui DANA.

DANA, AFI (AXA Financial Indonesia), dan MAGI (Mandiri AXA General Insurance) hari ini mengumumkan kerja samanya di Indonesia. Melalui kerja sama itu, asuransi dari AFI dan MAGI bisa dibeli melalui DANA. Kerja sama DANA dengan AFI dan MAGI tentunya sejalan dengan keingingan DANA untuk memperluas inklusi finansial bagi masyarakat Indonesia. Begitu pula untuk AFI dan MAGI yang menyebutkan kerja sama bersangkutan sebagai aksi nyata dalam memperluas inklusi keuangan pada industri asuransi. AFI dan MAGI meyakini Kerja sama dengan DANA bisa meningkatkan penetrasi asuransi di tanah air dengan memperluas akses masyarakat Indonesia terhadap asuransi dengan kemudahan melalui teknologi.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan AXA melalui entitas AXA Financial Indonesia dan Mandiri AXA General Insurance untuk bersama-sama mewujudkan visi besar kami dalam memperluas layanan finansial yang inklusif di Indonesia. Kolaborasi dengan berbagai mata rantai perekonomian menjadi salah satu kunci utama yang DANA terus lakukan untuk mewujudkan visi tersebut. Dengan adanya kerja sama, ini kami ingin pengguna layanan dompet digital kami maupun masyarakat dapat merasakan kemudahan membeli dan melakukan klaim asuransi jiwa dan kesehatan terbaik yang disediakan oleh AFI dan MAGI secara digital, tanpa harus melakukan kontak fisik,” ujar Vince Iswara (CEO & Co-founder DANA).

“Dalam upaya untuk dapat meningkatkan penetrasi dan kesadaran masyarakat akan asuransi, AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk menyediakan ragam solusi perlindungan jiwa komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat Indonesia. Kami berupaya untuk selalu berinovasi dan menghadirkan solusi asuransi jiwa dan kesehatan yang berfokus pada nasabah serta memberikan kemudahan akses bagi semua orang untuk memiliki dan merasakan manfaat perlindungan asuransi,” sebut Niharika Yadav (Presiden Direktur AXA Financial Indonesia).

“Mandiri AXA General Insurance berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan yang dapat diakses pelanggan di manapun dan kapanpun. Hal ini kami wujudkan salah satunya adalah melalui kemitraan strategis dengan DANA. Sebagai langkah awal, produk yang kami pasarkan melalui DANA adalah Santunan Tunai Rawat Inap yang memiliki harga premi terjangkau dengan manfaat maksimal untuk melengkapi kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia,” ucap Enny (Presiden Direktur Mandiri AXA General Insurance).

Seperti telah disebutkan, berkat kerja sama DANA dengan AFI dan MAGI, aneka produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AFI dan MAGI bisa diperoleh melalui DANA. Pembelian tersebut bisa dilakukan dengan masuk ke dalam DANA SIAGA. DANA sendiri mengklaim memiliki pengguna lebih dari 45 juta orang. Kehadiran asuransi dari AFI dan MAGI pada DANA memudahkan 45 juta orang untuk membeli asuransi plus memperluas pasar AFI dan MAGI.

Tak hanya kemudahan untuk membeli, DANA pun mendukung beragam bentuk perangkat pembayaran. Pembeli asuransi dari AFI dan MAGI di DANA bisa melakukan pembayaran antara lain memanfaatkan kartu kredit, kartu debit, dan voucher. Pembeli tentunya juga bisa membayar menggunakan uang elektronik alias saldo dompet digital.