Find Us On Social Media :

Asyik, IM3 Ooredoo Gratiskan Akses Amazon Prime Video Selama 30 Hari

By Rafki Fachrizal, Kamis, 17 Desember 2020 | 20:45 WIB

Ilustrasi Amazon Prime Video

Pandemi COVID-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020 faktanya telah membuat sebagian besar bioskop di seluruh kota terpaksa berhenti beroperasi.

Situasi ini pun membuat masyarakat beralih mencari hiburan melalui layanan video streaming yang dapat diakses melalui jaringan internet.

Melihat peningkatan antusiasme masyarakat terhadap layanan video streaming di Indonesia, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Amazon menyediakan layanan gratis berlangganan 30 hari untuk Amazon Prime Video.

Selain itu, IM3 Ooredoo juga menyediakan paket internet khusus untuk mengakses layanan Amazon Prime Video.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo, mengungkapkan, “Kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Amazon Prime Video menunjukan bahwa IM3 Ooredoo selalu konsisten untuk terus memperkaya pengalaman para pelanggan yang diharapkan dapat membuat mereka tetap dapat menikmati hiburan meskipun tidak dapat pergi ke bioskop atau tempat hiburan lainnya akibat pandemi ini.”

Baca Juga: Cocok Sebagai Teman WFH, Ini Daftar Situs Nonton Streaming Film Legal

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menyaksikan berbagai film unggulan Amazon Original, mulai dari drama, komedi, hingga serial anak-anak. Beberapa judul film tersebut di antaranya Tom Clancy’s Jack Ryan, Hanna, dan Utopia.

Amazon Prime Video juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming Amazon Original eksklusif dengan ribuan judul populer, film, dan berbagai tayangan dokumenter yang diproduksi dari rumah produksi terkemuka dari seluruh dunia.

Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati gratis berlangganan Amazon Prime Video selama 30 hari melalui akun Amazon pribadi yang telah dimiliki maupun dengan membuat akun Amazon baru.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengakses seluruh tayangan Amazon Prime Video melalui beragam perangkat seperti televisi, tablet, dan perangkat seluler.

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat melakukan streaming secara online maupun dengan mengunduh video agar dapat ditonton secara offline.

Biaya berlangganan Amazon Prime Video normalnya sebesar Rp89.000/bulan. Namun, untuk pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin melanjutkan akses layanan Amazon Prime Video dapat memilih paket bundle khusus dengan harga Rp50.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 3,5 GB kuota internet dengan masa aktif selama 30 hari, atau paket bundle dengan harga Rp100.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 15 GB kuota internet untuk masa aktif yang sama.

Baca Juga: Indosat Luncurkan Layanan Digital Telco MPWR, Ini Daftar Harga Paket Internetnya