Find Us On Social Media :

JOOX Rilis Daftar Penyanyi dan Lagu Populer di Platformnya Tahun Ini

By Cakrawala, Rabu, 16 Desember 2020 | 19:15 WIB

JOOX merilis daftar penyanyi dan lagu Indonesia yang populer di platformnya pada tahun ini saat menyampaikan kampanye #TerimaKasih2020 yang berterima kasih kepada musisi tanah air yang telah menemani.

JOOX hari ini merilis daftar penyanyi dan lagu Indonesia yang populer di platformnya pada tahun 2020 ini. Berkat wabah COVID-19 di tanah air, JOOX menilai tahun 2020 merupakan tahun yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya; Menurut JOOX, tahun 2020 penuh tantangan dan ketidakpastian. Namun, berdasarkan studi JOOX, musik selalu setia menemani pengguna JOOX. JOOX pun mengajak masyarakat Indonesia untuk mengapresiasi para musisi tanah air yang terus berkarya dan telah menemani selama tahun 2020 melalui kampanye #TerimaKasih2020. Daftar penyanyi dan lagu Indonesia yang populer di JOOX pada tahun 2020 juga sejalan dengan apresiasi tersebut.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun yang penuh lika-liku dan tantangan. Di saat banyak orang yang tidak berdaya, justru kami melihat banyak musisi yang justru bangkit dan terus berkarya. Mereka menciptakan karya baru dengan pesan-pesan menggugah dan memberi semangat, berkolaborasi untuk menyuguhkan konten segar, serta bahu-membahu untuk membantu sesama. Dari riset yang kami lakukan pun, musik menjadi salah satu pilihan hiburan masyarakat yang mudah diakses dan mampu menemani apapun kata hati kita selama tahun ini,” sebut Yuanita Agata (Head of Marketing JOOX Indonesia).

Menurut JOOX, pengguna menghabiskan waktu lebih dari 1 jam di JOOX setiap hari serta terdapat lebih dari 600 lagu yang diputar setiap bulannya. Menariknya, tak hanya mendengarkan lagu, pengguna JOOX juga senang berkaraoke; jumlah pengguna karaoke di JOOX meningkat sebanyak 30%. Selain itu, lebih dari 3.000 lagu karaoke telah diputar sejak awal wabah COVID-19 di Indonesia.

Bagi yang ingin ikut mengucapkan terima kasih kepada para musisi tanah air, bisa mengunjungi Instagram @jooxid untuk mendapatkan template IG Story #TerimaKasih2020 dari JOOX. Selanjutnya, Anda bias menulis surat rasa terima kasih kepada para musisi dan membagikan ke media sosial yang diinginkan.

Adapun daftar penyanyi, lagu, dan album Indonesia yang populer di JOOX pada tahun 2020 bisa dilihat berikut ini. Favorit yang dimaksud di sini adalah yang paling sering diputar.

Penyanyi Pria

  1. Andmesh
  2. Fiersa Besari
  3. Mahen
  4. Rizky Febian
  5. Glenn Fredly

Penyanyi Wanita

  1. Rossa
  2. Bunga Citra Lestari
  3. Mawar de Jongh
  4. Via Vallen
  5. Nella Kharisma

Grup

  1. Armada
  2. NOAH
  3. Sheila on 7
  4. Ungu
  5. Dewa 19

Lagu

  1. Mahen - Pura-Pura Lupa
  2. Andmesh - Kumau Dia
  3. Mawar de Jongh - Lebih Dari Egoku
  4. Tiara Andini - Maafkan Aku #TerlanjurMencinta
  5. Fiersa Besari - Pelukku Untuk Pelikmu

Album

  1. Andmesh - Cinta Luar Biasa
  2. Mahen - Pura-Pura Lupa
  3. Fiersa Besari - Tempat Aku Pulang
  4. Rossa - The Best of Rossa
  5. Mawar de Jongh - Lebih Dari Egoku