Find Us On Social Media :

Akhir Tahun, Likee Kembali Hadirkan Likee LIVE of The Year 2020

By Cakrawala, Kamis, 17 Desember 2020 | 23:45 WIB

Likee kembali hadirkan Likee LIVE of The Year 2020 (LOTY Award 2020) sebagai bentuk apresiasi kepada pembuat konten di Likee.

 

Pada penghujung tahun 2020 ini, Likee kembali hadirkan Likee LIVE of The Year 2020 (LOTY Award 2020). Likee LIVE of The Year 2020 (LOTY Award 2020) adalah sebuah acara penghargaan yang diikuti oleh para pembuat konten kreator untuk memperebutkan gelar Hosts of the Year di Likee dan tentunya memenangkan berbagai hadiah. Hal tersebut disampaikan Likee melalui rilis yang InfoKomputer terima kemarin. Likee LIVE of The Year 2020 (LOTY Award 2020) sendiri berlangsung dari 8 Desember 2020 sampai 10 Januari 2021. Likee mengklaim penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pembuat konten di Likee atas karya yang telah dihasilkan selama satu tahun ke belakang.

“Sebagai bentuk apresiasi atas karya dan kontribusi yang dihasilkan oleh para konten kreator, di penghujung tahun 2020 ini kami menghadirkan Likee LIVE of The Year 2020 (LOTY Award 2020) yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Likee. Sejalan dengan tagline Likee yaitu ‘Saatnya Kamu Bersinar’, acara penghargaan kali ini mengajak para pengguna untuk menunjukkan dan menyalurkan kreativitas mereka, di mana pengguna berkesempatan membuktikan eksistensi mereka sebagai konten kreator di Likee, memenangkan berbagai hadiah menarik dengan berpartisipasi dalam penghargaan ini,” ujar Theon Shu (Country Manager of Likee Indonesia).

Likee menyebutkan, Likee LIVE of The Year 2020 (LOTY Award 2020) diikuti oleh 400 pembuat konten dan dibagi ke dalam 4 kategori atau tema. Keempat kategori itu adalah #LOTYSinger, #LOTYDancer, #LOTYMukbang, dan #LOTYCakep. Bagi para pengguna Likee atau pembuat konten di Likee yang ingin mengikuti Likee LIVE of The Year 2020 (LOTY Award 2020) dan menjadi pemenang pada salah kategori, mereka bisa berpartisipasi dengan melakukan aktivitas yang ditentukan untuk setiap kategori. Secara singkat, aktivitas yang perlu dilakukan adalah sesuai dengan "nama" dari kategori atau tema yang ingin diikuti.

#LOTYSinger

Bagi yang ingin berpartisipasi pada #LOTYSinger, pengguna Likee bisa membuat video yang berisikan pengguna bersangkutan bernyanyi. Selanjutnya, video tersebut diunggah di Likee dengan (tagar) #LOTYSinger. Selain itu, pengguna Likee bersangkutan juga perlu berkomitmen untuk mengikuti rangkaian babak yang tersedia. Babak penyisihan untuk #LOTYSinger berlangsung pada 10 Desember 2020 pukul 18:00-22:30 WIB.

#LOTYDancer

Pada #LOTYDancer, pengguna Likee yang ingin berpartisipasi bisa membuat video yang berisikan pengguna bersangkutan menari. Selanjutnya, tentu saja menggungah video tersebut di Likee dengan #LOTYDancer dan berkomitmen mengikuti rangkaian babak yang tersedia. Babak penyisihan untuk #LOTYDancer adalah 13 Desember 2020 pukul 18:00-22:30 WIB.

#LOTYMukbang

Serupa dengan #LOTYSinger dan #LOTYDancer, hanya saja video yang dibuat berisikan aksi menyantap makanan ala mukbang yang menggugah selera. Begitu pula dengan video yang diunggah di platform pembuatan video pendek ini, menggunakan #LOTYMukbang, dan komitmen mengikuti babak-babak yang ada. Adapun jadwal babak penyisihannya adalah 17 Desember 2020 pukul 18:00-22:30 WIB.

#LOTYCakep

Sementara, untuk #LOTYCakep, penguna Likee yang ingin berpartisipasi bisa membuat video yang berisikan pengguna bersangkutan melakukan rutinitas perawatan kulit atau skincare maupun rutinitas make up. Selanjutnya, video itu diunggah di Likee dengan #LOTYCakep. Seperti lainnnya, pengguna Likee bersangkutan juga perlu berkomitmen untuk mengikuti rangkaian babak yang tersedia. Babak penyisihan #LOTYCakep berlangsung pada 20 Desember 2020 pukul 18:00-22:30 WIB