Find Us On Social Media :

Erajaya Kembali Menggelar Eraspacetival pada Penghujung Tahun 2020 Ini

By Cakrawala, Rabu, 23 Desember 2020 | 12:30 WIB

Erajaya Group mengumumkan kehadiran kembali dari eraspacetival. Kali ini bertema

Erajaya Group kemarin mengumumkan kehadiran kembali dari Eraspacetival. Bertema "Year End Joy", Eraspacetival pada penghujung tahun 2020 ini bertujuan untuk memberikan kegembiraan pada akhir tahun. Seperti sebelumnya, Eraspacetival terkini itu juga diklaim mempermudah masyarakat Indonesia untuk beroleh gawai, perangkat IoT (internet of things), dan aksesorinya dengan harga terbaik secara daring melalui eraspacetival.com. Selain itu, Erajaya Group juga menyebutkan bahwa Eraspacetival membagikan informasi seputar gawai, perangkat IoT, dan ekosistemnya dari para pakar yang sesuai.

“Suka cita dalam penyambut masa liburan di penghujung tahun adalah hal yang sangat ditunggu bagi semua orang. Kami sengaja menghadirkan kembali Eraspacetival sebagai salah satu program promosi yang selalu mendapat tanggapan positif dari masyarakat untuk menyambut festive season tahun ini. Dengan dukungan penuh dari bank partners, brands dan principals, kami yakin event kali ini akan menarik untuk pelanggan setia kami dan tetap berada di top of customer’s mind dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan gawai, perangkat IoT dan aksesoris impiannya”, ujar Joy Wahjudi (Wakil Presiden Utama Erajaya Group).

Seperti sebelumnya pula, Erajaya Group mengklaim masyarakat yang melakukan pembelian pada Eraspacetival akan mendapatkan empat jaminan berkat kampanye #PastiTerjamin-nya. Keempat jamian tersebut adalah jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi, dan jaminan kemudahan pengiriman produk.

Sementara, untuk penawaran menarik yang dihadirkan Erajaya Group pada Eraspacetival terbaru itu antara lain potongan harga atau diskon sampai Rp7.500.000 juta, tambahan potongan harga sampai Rp750.000, dan flash sale. Selain itu, tersedia opsi cicilan 0% sampai 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, dan Mandiri.