Find Us On Social Media :

ShopBack Kemukakan Keberhasilannya dalam ShopFest 2020 di Tanah Air

By Cakrawala, Rabu, 23 Desember 2020 | 14:30 WIB

Ilustrasi pengguna di Indonesia memanfaatkan ShopBack.

ShopBack hari ini mengemukakan keberhasilannya dalam festival belaja daring yang diselenggarakannya dalam empat bulan terakhir di tanah air. Pada festival belaja daring yang disebut ShopBack dengan ShopFest 2020 itu, ShopBack mengklaim berhasil berolah kenaikan transaksi lebih dari dua kali lebih banyak dibandingkan ShopFest tahun lalu. ShopBack menambahkan ShopFest mencakup antara lain "Hari Belanja Online Nasional" 10.10, 11.11, dan 12.12, serta untuk 2020 berlangsung dari 27 September sampai 14 Desember.

“Sementara banyak yang khawatir dengan sentimen konsumen dan juga di tengah terpuruknya prospek ekonomi karena COVID-19, ShopFest 2020 ternyata berhasil mendulang hasil yang memuaskan. ShopFest 2020 hadir dengan harapan kami dapat membantu masyarakat dalam membuat keputusan belanja terbaik serta dapat membantu pengguna berhemat lebih banyak saat berbelanja kebutuhan sehari-hari secara daring. Kami sangat senang ShopFest 2020 ditutup dengan hasil yang baik, dan yang terpenting kami dapat membantu masyarakat berhemat lebih dari Rp 12,2 miliar dari cashback yang kami berikan,” ujar Galuh Chandra Kirana (Country General Manager of ShopBack Indonesia).

Selain mencatatkan kenaikan transaksi yang sangat signifikan dibandingkan tahun 2019, ShopBack juga mengklaim ShopFest 2020 sukses mencatatkan jumlah pemesanan yang luar biasa dalam satu hari. Pada tanggal 12 Desember alias 12.12, ShopBack ShopFest 2020 beroleh jumlah pemesanan sebanyak lebih dari satu juta. Ini merupakan yang tertinggi selama penyelenggaraan ShopBack ShopFest empat tahun ke belakang. Tak hanya itu, pada 12.12 tersebut, ShopBack turut membagikan cashback lebih dari Rp2 miliar.

Wabah COVID-19 memang mendorong masyarakat Indonesia untuk berbelanja daring. Namun, ShopBack menilai masyarakat Indonesia pun makin bijak dalam berbelanja daring; misalnya dengan membandingkan dan mencari penawaran terbaik. Alhasil, pengunaan ShopBack meningkat.

“Hal ini pulalah yang membuat shopper memilih ShopBack dan menjadikan ShopBack sebagai penghentian pertama dari perjalanan belanja online mereka. ShopBack senantiasa berkomitmen untuk menjawab kebutuhan para online shopper dan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja daring terbaik melalui platform ShopBack,” pungkas Galuh Chandra Kirana.