Find Us On Social Media :

Gelar HARBOLKICK 2020, Kick Avenue Tawarkan Produk Autentik

By Liana Threestayanti, Rabu, 23 Desember 2020 | 17:36 WIB

Ilustrasi Kick Avenue HARBOLKICK 2020.

Meramaikan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), lifestyle marketplace Kick Avenue menggelar HARBOLKICK 2020.

Ajang belanja online yang berlangsung sejak 11 Desember hingga 30 Desember 2020 ini tidak hanya menghadirkan hanya sneakers dan streetwear. Melalui HARBOLKICK 2020, Kick Avenue juga menjadi marketplace untuk handbags, leather goods dan aksesoris dari brand-brand mewah, seperti Hermès, Louis Vuitton, Chanel, Prada, dan lain-lain. Tak ketinggalan produk-produk lifestyle seperti jam tangan, sepeda, produk koleksi seperti Funko Pop, Lego, Supreme, hingga Games & Consoles seperti Nintendo dan Playstation. 

Sebagai lifestyle marketplace yang mengusung AUTHENTICITY, Kick Avenue berharap HARBOLKICK 2020 ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat luas untuk mendapatkan akses dan mengapresiasi produk-produk autentik dengan harga yang transparan dan kompetitif. Kick Avenue memastikan ratusan brand lokal maupun internasional yang dijual pada acara ini telah melewati proses autentikasi dari tim Kick Avenue untuk menjamin keasliannya. 

“Event virtual kali ini kami lakukan sebagai upaya untuk menghidupkan awareness publik akan produk-produk autentik yang hadir dengan harga terjangkau. Diharapkan preferensi masyarakat terhadap barang autentik akan meningkat, ketimbang mencari barang tiruan dengan harga yang murah,” ujar Christopher Eko, Co-Founder, Kick Avenue.

HARBOLKICK 2020 tidak hanya menawarkan potongan harga dan cashback untuk semua kategori. Acara ini juga diramaikan dengan kegiatan raffle dengan hadiah utama Air Jordan 1 High Dark Mocha, sneakers yang sedang banyak dicari oleh para sneakerhead di Indonesia. 

“Event ini merupakan event ketiga yang Kick Avenue selenggarakan setelah KA Fair di bulan Agustus dan Novembazaar di bulan November kemarin. Hingga saat ini, kami telah berhasil mencapai lebih dari 12.000 transaksi ke seluruh Indonesia. Tentunya kami ingin mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan partner yang membantu kami dengan menghadirkan promo atau cashback, sehingga semakin banyak keuntungan yang konsumen dapatkan hingga saat ini,” pungkas Eko.

Acara HARBOLKICK 2020 terbuka untuk umum dan gratis dengan mengunjungi situs ini website www.kickavenue.com atau melalui aplikasi yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.