Find Us On Social Media :

Polytron Hadirkan Pembaruan Audio Connect dengan Tampilan Lebih Cantik

By Cakrawala, Rabu, 23 Desember 2020 | 19:00 WIB

Polytron menyampaikan perihal kehadiran Audio Connect terbaru yang diyakini menawarkan tampilan lebih cantik dari sebelumnya.

Polytron baru saja menyampaikan perihal kehadiran Audio Connect terbaru yang diyakini menawarkan tampilan lebih cantik dari sebelumnya. Dengan pembaruan tersebut, Polytron berharap PAC (Polytron Audio Connect) bisa memberikan pengalaman berkesan bagi pengguna dalam menggunakan perangkat audio — speaker aktif dan home theater — Polytron tertentu. PAC sendiri merupakan aplikasi dari Polytron yang ditujukan untuk perangkat audio Polytron tertentu. Memanfaatkan PAC, pengguna perangkat audio Polytron yang sesuai bisa mengontrol perangkat audio tersebut dari smartphone Android-nya.

“Dengan PAC, pengguna dapat mengoneksikan speaker dengan gadget, caranya mudah yaitu cukup mengaktifkan Bluetooth baik di speaker maupun gadget, lalu menghubungkan keduanya,” jelas Felita Septian (perwakilan dari Polytron) secara singkat.

Pada versi terbaru, Polytron menyebutkan PAC memiliki tampilan dengan nuansa muda, bold, dan modern, serta sesuai tren terkini dengan pengaturan gelap atau dark mode. Selain tampil lebih cantik, Polytron juga meyakini PAC bersangkutan lebih memudahkan pengguna. PAC misalnya kini hadir lebih informatif dengan menampilkan secara lengkap informasi berkas; tidak hanya judul lagu saja, melainkan juga nama penyanyi dan album lagu. Informasi yang lebih lengkap itu berlaku untuk berkas yang diputar melalui koneksi Bluetooth dan melalui porta USB, tentunya selama berkas bersangkutan memiliki data yang sesuai.

PAC versi terbaru pun sudah mendukung pengaturan equalizer digital untuk speaker aktif Polytron yang memiliki 3-band digital tone control, yakni low (bas), mid, dan high (treble). Hadir pula cara baru mengatur level super bass. Pada PAC versi terbaru, pengguna mengatur tingkatan super bass dengan seolah-olah memutar kenop fisik super bass yang sebenarnya.

PAC bisa diundah dan diinstal melalui Google Play. Bagi yang ingin "mencoba" kemampuan yang ditawarkan perangkat audio tertentu dari Polytron juga bisa mengunduh dan menginstal PAC. Namun, Polytron memastikan pengalaman yang ditawarkan adalah maksimal bila memiliki perngkat audio Polytron yang sesuai.