Aplikasi Titipku meresmikan kantor barunya di jalan Boulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta. Titipku merupakan jasa titip berbasis web dan aplikasi Android untuk titip beli, titip jual, titip promo, dan titip antri yang berada di bawah naungan PT. Terang Bagi Bangsa, perusahaan yang bermarkas di Yogyakarta. Aplikasi Titipku tersedia dan dapat diunduh melalui Google Playstore.Acara peresmian sengaja dilakukan secara sederhana dan hanya mengundang sedikit orang, mengingat kondisi pandemi yang belum usai. Acara ini dihadiri oleh CEO Titipku, Henri Suhardja, bersama pendiri Titipku, Ong Tek Tjan, juga dihadiri oleh sejumlah relasi bisnis Titipku. "Hari ini meresmikan kantor Titipku Kelapa Gading. Kantor ini dibuka untuk mendukung pemasaran di wilayah Jakarta Utara yang memang menjadi salah satu fokus bisnis Titipku," terang Faradhita Delicia, selaku manajer pemasaran Titipku.Faradhita mengungkapkan, kantor pusat Titipku tetap berada di Kota Yogyakarta dan kantor Kelapa Gading ini dibuka setelah melihat banyaknya penggunaan aplikasi Titipku untuk belanja warga di wilayah itu.“Titipku bukan hanya sekadar aplikasi belanja online, melainkan perusahaan yang bisa membantu segala kebutuhan UMKM. Misalnya UMKM di bidang kuliner, Titipku menyediakan kemasan berkualitas food grade untuk para UMKM kuliner dengan harga yang murah dan bisa dipesan dalam jumlah sedikit,” lanjut Faradhita.“Dengan adanya kantor di Kelapa Gading, diharapkan kami bisa mengajak para pengusaha kuliner di wilayah ini untuk menggunakan produk kemasan kami,” tambahnya.Sementara itu, CEO Titipku, Henri Suhardja mengatakan, "Selama pandemi, Titipku fokus bantu pedagang pasar dan UMKM untuk go digital, sehingga masyarakat dapat belanja dari aplikasi Titipku dan transaksi meningkat pesat.”
Berbagai Item yang Dijual UMKM Melalui Titipku
Titipku didirikan oleh Ong Tek Tjan dan Henri Suhardja pada awal tahun 2017. Titipku merupakan perusahaan berbasis aplikasi personal shopper yang bisa membelanjakan kebutuhan konsumen di area mereka. Titipku berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Bentuk-bentuk pelayanan yang bisa diberikan, antara lain memastikan produk yang dibelanjakan segar, berkualitas, dan sesuai dengan pesanan. Titipku juga memberikan garansi produk dengan mengganti barang yang rusak/tidak sesuai. Menawarkan kemudahan dan kepraktisan, layanan ini menjanjikan antar pesanan sesuai waktu yang ditentukan oleh konsumen.