Find Us On Social Media :

Xiaomi Bakal Jual Smartphone Snapdragaon 888 dengan Harga Murah

By Adam Rizal, Sabtu, 2 Januari 2021 | 09:00 WIB

Xiaomi Mi 11

Xiaomi memastikan smartphone flagshipnya Xiaomi Mi 11 bakal menggunakan chipset terkuat saat ini Snapdragon 888.

Tak hanya itu, Xiaomi juga akan memperkenalkan smartphone dengan Snapdragon 888 dan harganya lebih terjangkau.

Smartphone terbaru Xiaomi dengan Snapdragon 888 akan hadir dalam varian sub-unitnya, Redmi seperti dikutip NDTV.

Hal itu bukanlah hal pertama Xiaomi menggemparkan pasar dengan smartphone berchipset kualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

Masih segar diingatkan pengguna, Pocophone F1 yang laris manis di pasar karena menawarkan spek tangguh tetapi harga yang terjangkau.

Berdasarkan bocoran yang diungkap Digital Chat Station di forum Weibo, smartphone Redmi terbaru Xiaomi itu akan menggunakan kode Haydn dengan model K11.

Di waktu bersamaan, sebuah gambar yang diduga Redmi K40 juga dibagikan di Weibo. Foto menunjukkan layar depan ponsel dengan kamera selfie punch hole, tampilan belakang dengan pengaturan empat kamera, hingga port USB Type-C bersamaan dengan jack headphone 3.5mm di bagian bawah.

Pada awal bulan ini, Redmi K40 dikabarkan hadir dalam dua varian. Model standar akan hadir dengan Snapdragon series 7, sementara model Pro diperkuat dengan Snapdragon series 8.

Varian standar diprediksi akan diperkuat dengan Snapdragon 775. Sementara varian pro dikatakan bakal datang dengan Snapdragon 888, yang pada saat itu masih diyakini sebagai Snapdragon 875.

Hingga saat ini, Xiaomi belum memberikan informasi apapun mengenai ponsel Redmi K40 ataupun varian baru dengan Snapdragon 888.