Find Us On Social Media :

Polytron Hadirkan Dua Speaker Aktif Baru, PAS 10D28 dan PAS 10D22

By Cakrawala, Rabu, 6 Januari 2021 | 23:50 WIB

Polytron mengumumkan kehadiran dua speaker aktif baru di pasar Indonesia, yakni PAS 10D28 dan PAS 10D22.

Polytron baru saja mengumumkan kehadiran dua speaker aktif baru di pasar Indonesia. Kedua speaker aktif itu adalah Polytron PAS 10D28 dan Polytron PAS 10D22. Keduanya ditujukan Polytron untuk yang mencari speaker aktif yang bisa menghasilkan suara "dahsyat" dan dentuman bas berkualitas. Hadir dengan ukuran woofer dan bodi yang besar plus tentunya daya yang besar, Polytron meyakini PAS seri 10D terbaru ini mampu memenuhi seluruh ruangan tempat Anda meletakkannya dengan suara yang mantap.

Tak hanya bisa digunakan untuk mereproduksi suara ketika menonton film, Polytron PAS 10D28 dan Polytron PAS 10D22 juga diklaim cocok untuk mendengarkan musik, berkaraoke bersama, sampai untuk keperluan pesta tertentu. Bahkan, Polytron PAS 10D28 mendukung pula pemutaran video berkat kemampuannya untuk memainkan berkas video tertentu dari perangkat USB plus tersedianya keluaran video alias porta Video Out.

“Selain bisa memutar musik, PAS 10D28 juga bisa memutar video, yakni dilengkapi dengan fitur USB play movie dan video out. PAS 10D28 dapat memutar berbagai video atau film dengan jenis file MP4, MKV, AVI, FLV, VOB, hingga MPG. Acara menonton Anda pun menjadi semakin menarik jika TV dipasangkan dengan PAS 10D28,” sebut Felita Septian (Perwakilan dari Polytron).

Baik Polytron PAS 10D28 maupun Polytron PAS 10D22, keduanya dilengkapi dengan antara lain 3-Band Digital Tone Control, Bluetooth, porta USB, slot kartu SD/MMC, porta Aux In, porta Line In, dan porta Mic In. Tak hanya itu, keduanya dilengkapi pula dengan PAC (Polytron Audio Connect). Seperti yang InfoKomputer sampaikan di sini, PAC merupakan aplikasi dari Polytron yang ditujukan untuk perangkat audio Polytron tertentu. Memanfaatkan PAC, pengguna perangkat audio Polytron yang sesuai bisa mengontrol perangkat audio tersebut dari smartphone Android-nya.

Agar tampil makin menarik, kedua speaker aktif yang masing-masing memiliki daya keluaran 200 W (2 x 100 W) RMS ini memiliki lampu yang disebut Ambient Light. Lampu tersebut bisa menyala mengikuti irama musik. Polytron akan mulai memasarkan PAS 10D28 dan PAS 10D22 awal 2021 ini. Harganya sendiri adalah mulai dari Rp2,8 jutaan.