Find Us On Social Media :

CES 2021: Intel Kenalkan Intel RealSense TCS, Ini Kecanggihannya

By Adam Rizal, Sabtu, 9 Januari 2021 | 15:00 WIB

Intel Realsense TCS

Intel mengumumkan inovasi terbarunya sistem pengenalan wajah dengan kamera RealSense yang akan membantu proses transaksi pengguna, mengingat serangan pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

Teknologi Intel itu menawarkan pilihan yang lebih aman dan bebas sentuhan.

Wakil Presiden Perusahaan Intel dan Manajer Umum Emerging Growth and Incubation Sagi Ben Moshe mengatakan Intel RealSense TCS memanfaatkan visi komputer untuk mengubah interaksi sentuh menjadi interaksi tanpa sentuhan.

"TCS memberikan transisi yang mulus tanpa mengubah antarmuka pengguna yang ada atau menulis satu baris kode, menciptakan cara yang lebih aman untuk berinteraksi dengan tampilan publik,” kata Sagi.

Intel RealSense TCS juga menawarkan solusi hemat biaya karena menawarkan solusi tanpa sentuhan sehingga interaksi lebih aman, tanpa perlu mengganti layar yang ada. Sudah banyak tempat yang mengandalkan teknologi ini, seperti bank, mal, hingga restoran.

Baca Juga: CES 2021: Samsung Bakal Pamerkan Layar OLED Terbaru dan Canggih

Berkat Intel RealSense Depth Camera D435, TCS menyediakan konversi yang mulus dari sentuhan ke tanpa sentuhan, tidak memerlukan perubahan pada perangkat lunak inti, antarmuka pengguna, atau pengalaman pengguna.

"Intel RealSense dirancang mudah digabungkan ke dalam sistem baru dan yang sudah ada. TCS memberikan cara yang lebih aman untuk berinteraksi dengan tampilan publik," ujarnya.

TCS mendukung beragam kios dan rambu digital, sebab ukurannya yang bervariasi, yaitu mulai dari ukuran 11 hingga 32 inci. Depth Camera D435 dapat dipasang langsung di atas layar dan memungkinkan interaksi tanpa sentuhan dengan tampilan publik.

Apabila Anda tertarik dengan Intel RealSense TCS, Anda dapat melihatnya di demo virtual Intel RealSense di Consumer Electronics Show (CES) pada 12-13 Januari 2021.

Baca Juga: Daftar Smartphone Paling Inovatif Selama CES 2021