Find Us On Social Media :

Mengawali Tahun 2021, vivo Turunkan Harga V20-nya di Indonesia

By Cakrawala, Senin, 18 Januari 2021 | 22:00 WIB

Ilustrasi vivo V20.

Mengawali Tahun 2021, vivo mengumumkan harga baru dari smartphone andalan barunya, V20, di Indonesia. Setidaknya mulai hari ini, vivo V20 hadir dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan sebelumnya di tanah air. Anda yang ingin membeli vivo V20 sekarang bisa memperolehnya dengan harga Rp4.599.000. Harga resmi baru itu lebih murah Rp400.000 dari sebelumnya. vivo V20 sendiri antara lain mengedepankan kemampuan yang disebut 44MP Eye Autofocus yang diklaim bisa menghasilkan video maupun foto yang jernih dan fokus. Dengan harga baru tersebut, Anda yang gemar swafoto dan vlogging bisa mendapatkan vivo V20 dengan lebih terjangkau.

“Kami menyematkan resolusi kamera 44MP Eye Autofocus terbaik di kelasnya pada vivo V20 guna mendukung kebutuhan konsumen yang gemar menangkap momen terbaik dan membagikannya pada media sosial mereka. Konsumen tidak lagi perlu menggunakan banyak alat untuk menghasilkan vlog, cukup menggunakan vivo V20 untuk merekam gambar dan memaksimalkan fitur yang ada untuk hasil yang berkualitas,” ujar Ricky Bunardi (Senior Product Manager vivo Indonesia).

Adapun 44MP Eye Autofocus mencakup 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. vivo menyebutkan bahwa dengan 44MP Eye Tracking, kamera depan V20 akan otomatis mengunci dan berfokus pada mata, wajah, atau badan walaupun sedang bergerak ke segala arah; foto dan video Anda akan tetap tajam. Kemampuan kamera depan seperti ini tentu membantu Anda dalam mengambil foto maupun video untuk swafoto maupun vlogging.

Sementara, untuk 44MP Autofocus, vivo menjelaskan bahwa dengannya, kamera depan V20 akan secara otomatis fokus pada objek dalam jarak dekat dan jauh dengan panjang fokus sekitar 15 cm. Hal tersebut ditujukan agar gambar yang diperoleh tetap tajam dan jelas.

Selain itu, kamera depan vivo V20 antara lain juga memiliki kemampuan untuk merekan video dengan resolusi 4K dan Steadiface Selfie Video. Resolusi 4K memungkinkan video yang lebih detail, sedangkan Steadiface Selfie Video akan menstabilkan video yang diambil. Dengan Steadiface Selfie Video, Anda bisa mengambil video yang tidak begitu berguncang meski Anda mengambilnya dalam kondisi bergerak.