Find Us On Social Media :

Western Digital Sampaikan Kehadiran SSD Portabel 4 TB-nya di Indonesia

By Cakrawala, Selasa, 19 Januari 2021 | 22:00 WIB

Western Digital berencana menghadirkan SanDisk Extreme Pro Portable SSD 4 TB, SanDisk Extreme Portable SSD 4 TB, My Passport SSD 4 TB, dan WD_BLACK P50 Game Drive SSD 4 TB di Indonesia.

Setelah beberapa saat lalu mengumumkan perihal kehadiran SSD portabel 4 TB-nya secara global seperti yang InfoKomputer beritakan di sini, kini Western Digital secara spesifik menyampaikan rencana kehadiran SSD portabel bersangkutan di tanah air. Terdapat empat SSD portabel 4 TB dari Western Digital alias WD yang akan hadir di Indonesia dalam waktu yang tidak begitu lama lagi. Para SSD tersebut akan melengkapi produk-produk SSD portabel Western Digital dengan kapasitas lebih rendah yang telah tersedia. Dengan kapasitas yang lebih besar plus kinerja yang mumpuni, Western Digital mengklaim pengguna keempat SSD portabel yang dimaksud akan lebih leluasa beraktivitas maupun berkarya.

SSD portabel dengan kapasitas 4 TB yang rencana kehadirannya disampaikan oleh Western Digital itu berasal dari lini SanDisk Extreme Pro Portable SSD, SanDisk Extreme Portable SSD, WD_BLACK P50 Game Drive SSD, dan My Passport SSD. Masing-masing lini akan mendapatkan satu varian 4 TB yang tidak lama lagi bisa dibeli oleh masyarakat di tanah air. Dengan kata lain, keempat SSD bersangkutan adalah SanDisk Extreme Pro Portable SSD 4 TB, SanDisk Extreme Portable SSD 4 TB, WD_BLACK P50 Game Drive SSD 4 TB, dan My Passport SSD 4 TB.

SanDisk Extreme Pro Portable SSD 4 TB direncanakan akan tersedia pada akhir Maret 2021 di Indonesia. SanDisk Extreme Pro Portable SSD 4 TB nantinya bisa dibeli di SanDisk Official Store di Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp14,999,000.

SanDisk Extreme Portable SSD 4 TB juga ditargetkan akan tersedia pada akhir Maret 2021 di tanah air. SanDisk Extreme Portable SSD 4 TB akan bisa dibeli di SanDisk Official Store di Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp11,999,000.

WD_BLACK P50 Game Drive SSD 4 TB pun direncanakan akan tersedia pada akhir Maret 2021 di Indonesia dan bisa dibeli di SanDisk Official Store di Tokopedia dan Shopee. Adapun harganya adalah Rp14,999,000.

Begitu pula halnya dengan My Passport SSD 4 TB yang ditargetkan mulai hadir di tanah air pada akhir Maret 2021. Harganya sendiri adalah Rp11,999,000.