Find Us On Social Media :

Suraj Gerard Sivaprasad Siap Pimpin Bisnis ADA di Indonesia

By Liana Threestayanti, Rabu, 20 Januari 2021 | 20:35 WIB

Suraj Gerard Sivaprasad, Managing Director ADA untuk Indonesia

Perusahaan penyedia solusi digital, analitik, dan pemasaran terintegrasi berbasis data dan Artificial Intelligence (AI), ADA, menunjuk Suraj Gerard Sivaprasad sebagai Managing Director untuk Indonesia.

Pria yang akrab disapa Suraj ini akan bertanggung jawab menjadikan ADA sebagai mitra solusi digital yang paling andal dalam membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia melakukan transformasi digital dengan menggunakan teknologi dan data, serta menggabungkan keduanya dengan berbagai solusi kreatif yang dimiliki ADA.

“Kami sangat antusias dengan bergabungnya Suraj, memimpin operasional bisnis ADA di Indonesia. Suraj membawa begitu banyak pengalaman di bidang transformasi digital dan analitik, di mana keduanya sangat dibutuhkan oleh klien-klien kami dalam bernavigasi di lanskap digital yang kompetitif saat ini,” jelas CEO ADA, Srinivas Gattamneni.

ADA menyatakan bahwa ada beberapa perubahan pola pikir yang perlu diterapkan di 2021 ini, mengingat kebutuhan di masa depan yang lebih dari sekadar menguasai kemampuan pemasaran digital semata.

Sangatlah penting bagi para pelaku bisnis untuk memiliki mitra solusi digital yang memahami teknologi agar dapat menghasilkan pemahaman yang baik tentang perilaku konsumen; dengan memanfaatkan AI untuk mendorong kecepatan produksi konten; platform yang dapat melakukan otomatisasi alur perencanaan media; serta menerapkan penggunaan eCommerce dan strategi digital yang terintegrasi.

Suraj memiliki pengalaman luas di sektor teknologi sehingga dapat membantu mempersiapkan pangsa pasar, di Indonesia, untuk mengadaptasi solusi digital sebagai bagian dari solusi bisnis. Dan Marketing Technology (MarTech) dan eCommerce memainkan peran penting pada penawaran-penawaran baru ADA.

“Suatu kehormatan bagi saya, dipercaya memimpin salah satu pasar dengan tingkat keberagaman tertinggi dan potensi pertumbuhan digital yang begitu besar. Para pelaku industri perlu memahami transformasi digital secara bertahap. Selain itu, mereka harus mulai berinvestasi pada teknologi, data, serta solusi eCommerce yang lebih mutakhir untuk membantu perkembangan bisnis. Ini adalah masa depan dari dunia pemasaran,” ujar Suraj.

“ADA tetap berkomitmen untuk menjadi mitra digital bagi klien-kliennya, guna mendukung mereka dalam mengadaptasi data dan AI, serta pengelolaan teknologi pemasaran agar dapat lebih terhubung dengan pelanggan di dunia digital saat ini,” pungkas Srinivas.